Sukses


Liga Spanyol: Mengejutkan! Wonderkid Berusia 15 Tahun Menolak Real Madrid

Bola.com, Sao Paulo - Real Madrid sudah membidik pemain muda asal Brasil, Endrick, yang kini bermain bersama Palmeiras di Liga Brasil dan telah melakukan pergerakan untuk mendatangkannya suatu saat nanti. Namun, pemain berusia 15 tahun itu mengaku tidak tertarik ke Santiago Bernabeu.

Real Madrid sudah dikaitkan dengan kepindahan striker berusia 15 tahun itu, yang juga telah menjadi calon superstar setelah mencetak gol indah di usianya yang masih sangat muda.

Pemain kelahiran Brasil ini bergabung bersama tim muda Palmeiras pada usia 11 tahun dan ia sudah mencetak 165 gol dalam 169 pertandingan di semua tim level usia di klub Brasil tersebut.

Real Madrid diisukan telah menghubungi sang pemain dan orang tuanya untuk membicarakan transfer di masa depan nanti, termasuk mengundang mereka menyaksikan pertandingan Liga Champions antara Real Madrid kontra Paris Saint-Germain (PSG).

2 dari 4 halaman

Sang Pemain Tidak Berminat ke Eropa

Namun, Endrick telah menyatakan bahwa masa depannya ada di Palmeiras. Bahkan sang pemain mengaku lebih memilih berkembang di Brasil ketimbang di Eropa.

"Saya harus fokus dengan Palmeiras, tempat di mana saya ingin menjadi seorang idola," ujar Endrick dalam pemberitaan TNT Sports Brasil yang dilansir Mundo Deportivo.

"Saya ingin bertahan di Palmeiras untuk waktu yang lama. Saya pikir saya bisa membawa begitu banyak sukacita untuk para penggemar di sana," lanjutnya.

Pernyataan itu jelas menjadi seperti sebuah penolakan yang dilontarkan oleh pemain muda berusia 15 tahun itu kepada Real Madrid, sebuah klub besar asal Spanyol yang telah merekrut pemain-pemain kelas dunia sepanjang perjalanan mereka.

3 dari 4 halaman

Real Madrid Terus Memantau

Kendati mendapatkan penolakan, Real Madrid tampaknya akan terus memonitor perkembangan Endrick selama beberapa tahun ke depan, di mana mereka bertekad untuk merekrut talenta-talenta terbaik di dunia.

Kontrak Endrick saat ini bersama Palmeiras akan berakhir pada 2024, di mana sejumlah klub Eropa siap untuk memperlihatkan minat mereka mendapatkan pemain muda Brasil itu.

Tentunya jika penampilan cemerlangnya berlanjut terus dalam beberapa tahun ke depan karena tidak mungkin mendatangkannya saat ini kecuali membawanya ke tim akademi.

Sumber: Football Espana

4 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid di La Liga Spanyol Saat Ini

Video Populer

Foto Populer