Sukses


Liga Spanyol: Joan Laporta Dengarkan Suara Suporter, Barcelona Segera Bahas Kontrak Baru Ousmane Dembele

Bola.com, Jakarta - Presiden Barcelona, Joan Laporta, akhirnya mendengarkan harapan dari para penggemar timnya yang berharap Ousmane Dembele bisa dipertahankan. Barcelona berencana untuk bertemu dengan agen dari sang pemain di Maroko.

Barcelona sempat memberikan ultimatum setelah Ousmane Dembele menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan oleh pihak klub pada Januari 2022. Blaugrana sempat mengindikasikan tidak akan memainkan Dembele di sisa kontraknya karena sikap tersebut.

Namun, yang terjadi justru Ousmane Dembele mampu tampil cemerlang dalam sebagian besar pertandingan yang dijalani Barcelona setelah bursa transfer Januari 2022.

Barcelona diyakini menjadikan performa Dembele itu sebagai situasi yang perlu dipertimbangkan dan sekali lagi memutuskan untuk menghubungi agen Dembele, di mana CEO Barcelona, Mateu Alemany, akan menjadi wakil klub dalam proses pembicaraan di Maroko.

2 dari 4 halaman

Suporter Berharap Dembele Bertahan

Suporter Barcelona di Camp Nou memberikan tepuk tangan kepada Ousmane Dembele ketika ditarik keluar dari lapangan saat laga kontra Sevilla, di mana itu merupakan kejadian langka selama lima tahun sang pemain di Barcelona.

Suporter ingin Ousmane Dembele bertahan di Barcelona dan Joan Laporta mendengarkan mereka, sementara Xavi Hernandez juga sangat terkesan dengan etos kerja yang diperlihatkan oleh sang pemain dalam beberapa bulan terakhir.

"Ia terlihat sangat bahagia dan sangat terlibat. Untuk cara bermain yang saya inginkan, dia adalah pemain yang bagus," ujar Xavi.

 

3 dari 4 halaman

Masa depan Dembele Diputuskan di Maroko

CEO Barcelona, Mateu Alemany, menegaskan bahwa masa depan Ousmane Dembele di Camp Nou akan ditentukan lewat proses negosiasi di Maroko.

Satu hal yang perlu diketahui oleh Dembele dan agennya, Barcelona tidak berencana mengubah parameter ekonomi mereka yang ketat untuk pemain mana pun, di mana direksi telah membuat keputusan untuk setidaknya mencoba membujuk Dembele untuk tetap berada di tengah tekanan dari suporter.

Satu hal yang paling penting adalah apakah sang pemain benar-benar ingin bertahan di Barcelona atau tidak, dan jika dia melakukannya maka Dembele harus mengurangi permintaannya.

Alemany tahu masa depan Dembele akan ditentukan dalam pertemuan di Maroko. Ia berharap ada konsensi dari agen sang pemain agar proses negosiasi berjalan dengan lancar.

Sumber: Marca

 

4 dari 4 halaman

Posisi Barcelona di La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer