Sukses


Liga Spanyol: Sudah Bertemu di Maroko, Kontrak Baru Ousmane Dembele dan Barcelona Masih Mengambang

Bola.com, Jakarta - Masa depan Ousmane Dembele di Barcelona masih jauh dari kata jelas meski sudah ada pertemuan antara Direktur Olahraga Barcelona, Mateu Alemany, dan agen dari sang pemain di Maroko.

Pertemuan di Maroko itu meninggalkan rasa yang berlawanan bagi kedua belah pihak. Pihak Barcelona berpikir pembaruan kontrak Dembele sebelum musim panas ini sekarang seperti misi yang mustahil.

Sementara di sisi pemain, ketegangan telah mereda dan kesepakatan tampak lebih mungkin terjadi ketimbang sebelumnya, meski masih ada perbedaan besar di antara kedua belah pihak, terutama masalah finansial.

Alemany, yang memang sangat kritis terhadap sang pemain pada bursa transfer Januari 2022 dan menjadi perwakilan Barcelona dalam pertemuan tersebut, enggan membiarkan Dembele pergi secara gratis jika sama sekali dapat dihindari.

Satu masalah besar dalam negosiasi tersebut tetaplah tentang uang yang terlibat. Dembele ingin mendapatkan harga yang dia rasa pantas untuk dapatkan, dan dia tahu apa yang mungkin ditawarkan klub lain kepadanya pada musim panas nanti, terutama karena klub peminat bisa menghindari adanya biaya transfer.

Namun, anggaran Barcelona sangat buruk saat ini dan mereka bersikeras untuk memotong biaya untuk memberikan mereka lebih banyak fleksibilitas di jendela transfer musim panas.

 

2 dari 4 halaman

Tergantung Xavi

Jika ada pertemuan yang membuat adanya secercah harapan bahwa pemain asal Prancis itu tetap bertahan di Camp Nou, itu tak lepas dari peran Xavi Hernandez.

Pelatih kepala Barcelona itu telah memberikan pernyataan positif mengenai Dembele sejak dirnya kembali ke Barcelona untuk menjadi pelatih dan terus memberikan dukungan terhadap sang pemain.

Dembele pun mendapatkan minat dari klub lain, tapi hingga saat ini belum ada tawaran kontrak yang dibuat dan dia tak mendapatkan apa pun dari tim lain. Klub pun memiliki janji bahwa dia akan memberi tahu mereka jika itu berubah.

 

3 dari 4 halaman

Pembaruan Kontrak Ronald Araujo

Sementara itu, agen Ronald Araujo sudah berada di Barcelona untuk pembaruan kontrak yang seharusnya menjadi lebih mudah, meski tidak sepenuhnya sederhana.

Xavi ingin Ronald Araujo memperpanjang kontraknya meski yang saat ini masih berlaku hingga Juni 2023. Klub berusaha untuk mengabulkan keinginan pelatih kepala. Ada perbedaan terkait finansial, tapi ada kepercayaan dari semua pihak mengenai kesepakatan yang bisa terjalin.

Sumber: Marca

 

4 dari 4 halaman

Posisi Barcelona di La Liga Spanyol Saat Ini

Video Populer

Foto Populer