Sukses


Liga Spanyol: Marah Tiket Dicaloin Fans Barcelona Sendiri, Joan Laporta Ambil Tindakan Tegas

Bola.com, Jakarta - Presiden Barcelona, Joan Laporta akhirnya mengumumkan bahwa akan ada aturan ketat terkait penjualan tiket. Ini terjadi selepas fans Eintracht Frankfurt membanjiri Camp Nou saat berlaga di Liga Europa tengah pekan kemarin.

Pada laga tersebut, Barcelona sebetulnya cuma mengalokasikan 5000 tiket saja untuk fans Eintracht Frankfurt. Tapi kenyataannya, ada sedikitnya 30ribu tiket yang diborong suporter tim tamu.

Sejumlah media mengklaim kalau hal itu bisa terjadi lantaran suporter Barcelona sengaja menjual tiket kepada suporter Eintracht Frankfurt, baik tiket harian maupun terusan.

Dalam sebuah laporan, disebutkan bahwa itu dilakukan karena pada malam tersebut banyak fans Barcelona yang memilih untuk merayakan paskah ketimbang datang ke Camp Nou.

"Kami yakin 34,440 tiket yang terjual hari itu (kecuali tiket musiman) tidak diperuntukan bagi fans dari Jerman. Kami tidak menjual tiket kepada mereka. Jelas bahwa itu terjadi karena ada calo," ujar Joan Laporta.

 

2 dari 3 halaman

Peraturan Baru

Hal ini membuat Laporta marah. Guna menghindarkan hal seperti ini terulang kembali, peraturan ketat dibuat.

"Laporta mengumumkan bahwa saat ini, penjualan tiket untuk kompetisi Eropa akan diubah."

"Kalau nama Anda tidak ada di tiket, yang mana berarti Anda bukan pemilik tiket tersebut, Anda tidak akan bisa masuk," bunyi keterangan Barca Times.

Sumber: Barca Times

3 dari 3 halaman

Posisi Barcelona Saat Ini

Video Populer

Foto Populer