Sukses


Liga Spanyol: Bidik Lautaro Martinez, Barcelona Siap Bersaing dengan 2 Klub London

Bola.com, Jakarta - Barcelona dikabarkan tertarik unguk mendatangkan striker Inter Milan yang juga kompatriot Lionel Messi, Lautaro Martinez. Bahkan klub Catalan itu siap untuk bersaing dengan dua klub London, Arsenal dan Tottenham Hotspur, untuk mendatangkan pemain asal Argentina itu.

Lautaro Martinez menarik perhatian klub besar Eropa setelah berhasil mencetak 15 gol di Serie A Liga Italia pada musim ini. Seperti dilansir Football London, Arsenal dan Tottenham Hotspur menginginkan tanda tangannya.

Kini seperti dilansir Sport, Barcelona juga ingin mendatangkan Lautaro Martinez lagi, setelah hampir merekrutnya dua tahun lalu. Namun, Blaugrana tidak akan dengan mudah meyakinkan Lautaro Martinez untuk datang ke Camp Nou.

Pertama, Lautaro Martinez belum mengungkapkan keinginan untuk meninggalkan Inter Milan dalam waktu dekat. Bahkan sang pemain merasa kesal ketika keputusannya terkait masa depan terus menjadi spekulasi.

2 dari 4 halaman

Dua Klub London juga Berminat

Kemudian yang kedua adalah adanya minat terhadap Lautaro Martinez yang datang dari Tottenham Hotspur. Sang pemain punya kedekatan yang baik dengan manajer Spurs saat ini, Antonio Conte, yang pernah menanganinya di Inter Milan pada musim lalu.

Tidak hanya Tottenham Hotspur, rival mereka di London utara, Arsenal, pun benar-benar menginginkan Lautaro Martinez. Rencananya The Gunners ingin memproyeksi pemain asal Argentina itu untuk menggantikan Alexandre Lacazette yang habis kontrak pada musim panas mendatang.

 

3 dari 4 halaman

Bakal Cocok dengan Xavi

Kepindahan ke Barcelona mungkin menjadi hal yang paling mungkin terjadi. Apalagi Barcelona dan Lautaro Martinez sebenarnya telah mencapai kesepakatan pada dua tahun lalu, sebelum pandemi COVID-19 melanda dan membuat kesepakatan terhenti.

Lautaro Martinez terbukti pernah merasa senang jika bisa pindah ke Barcelona. Jadi, transfer ini akan dengan mudah terjadi lagi. Pemain asal Argentina ini juga merupakan penyerang berbakat yang akan cocok dengan gaya permainan Xavi.

Sumber: Caught Offside

4 dari 4 halaman

Posisi Barcelona di La Liga Spanyol Saat Ini

Video Populer

Foto Populer