Sukses


Rahasia Carlo Ancelotti Dibongkar Anaknya Setelah Juara Liga Champions: Ayah yang Melamar ke Real Madrid

Bola.com, Paris - Asisten pelatih Real Madrid, Davide Ancelotti, mengungkapkan bahwa sebenarnya ayahnya, Carlo Ancelotti, yang menawarkan dirinya ke Real Madrid musim panas lalu ketika dia masih di Everton.

“Dia mengusulkan dirinya ke Real Madrid dan berkata lihat, jika Anda ingin menelepon, maka saya di sini. Mereka mengambil sedikit waktu untuk memikirkannya dan menelepon kembali, jadi dia tidak ragu-ragu sejenak," kata Davide.

“Kami mencintai Real Madrid, sama seperti kami mencintai Milan, jadi musim seperti ini adalah mimpi," lanjutnya.

Real Madrid menjuarai Liga Champions 2021/2022 setelah mengalahkan Liverpool 1-0 berkat gol dari Vinicius Junior dan serangkaian penyelamatan luar biasa Thibaut Courtois.

2 dari 5 halaman

Rekor Sang Ayah

Ini adalah keempat kalinya Ancelotti memenangkan Liga Champions dan yang kedua dengan putranya itu.

“Saya merasa kosong, saya masih perlu menyadari apa yang terjadi. Kami telah melakukan sesuatu yang luar biasa, itu akan segera menimpa saya," kata Davide.

“Hanya mencapai Final melawan tim seperti ini sangat sulit, kami telah melakukan hal-hal luar biasa dengan para pemain ini musim ini. Ketika para pemain melakukan itu, itu membawa keajaiban," katanya.

Selain Liga Champions, Ancelotti juga mempersembahkan gelar La Liga untuk Real Madrid.

 

3 dari 5 halaman

Cerita Sebelum Final

Apa yang mereka lalukan sebelum final di Paris?

“Hanya jabat tangan, lebih erat dari biasanya, tetapi di atas semua itu, rasa kepercayaan yang besar pada para pemain ini. Kami memberi mereka informasi tentang lawan dan cara mendekatinya, tetapi orang-orang ini tahu apa yang mereka lakukan," kata Davide.

Staf juga menunjukkan kompilasi video khusus kepada para pemain sebagai bagian dari persiapan mereka untuk Final.

“Itu adalah pesan keberuntungan dari semua anggota keluarga mereka. Itu adalah kejutan di Lisbon, tetapi ada enam final setelah itu dan itu tidak lagi mengejutkan, tetapi ini masih merupakan momen yang emosional.”

 

Sumber: Football Italia

4 dari 5 halaman

Real Madrid Juara La Liga

5 dari 5 halaman

Real Madrid Juara Liga Champions

Video Populer

Foto Populer