Sukses


Bursa Transfer Liga Spanyol: Barcelona Tawar Robert Lewandowski Rp 625 Miliar, tetapi...

Bola.com, Barcelona - Barcelona terus memburu striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, pada musim panas tahun ini. Bahkan, Los Cules dikabarkan Sky Sports telah menawarkan 40 juta euro untuk meminang Lewandowski.

Striker Timnas Polandia itu sudah membulatkan tekadnya untuk cabut dari Bayern Munchen pada tahun ini. Padahal, Robert Lewandowski masih terikat kontrak bersama Die Bayern hingga 30 Juni 2023.

Sejumlah klub dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangan Lewandowski, mulai dari Barcelona, Chelsea, Manchester United, hingga Paris Saint-Germain. Dari keempat klub tersebut, El Barca berada di posisi terdepan.

Blaugrana butuh pemain seperti Robert Lewandowski untuk mendongkrak lini serang. Selain itu, Lewandowski diyakini mampu membantu Barcelona meraih trofi juara.

 

2 dari 5 halaman

Tawarkan Rp 625 Miliar

Peluang Barcelona mendapatkan Robert Lewandowski cukup besar. Pasalnya, eks striker Borussia Dortmund tersebut kepincut untuk melanjutkan kariernya bersama Blaugrana.

Demi bisa memboyong Lewandowski ke Camp Nou, Barcelona menawarkan 40 juta euro (Rp 625 miliar) kepada Bayern Munchen. Dana tersebut diharapkan membuat Die Bayern luluh dan mau melepas Robert Lewandowski.

 

3 dari 5 halaman

Tak Direstui

Tetapi pada kenyataannya, keinginan Barcelona tersebut tak mendapat restu dari Bayern Munchen. Manajemen Die Roten tak akan menjual Lewandowski ke klub mana pun pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Bayern akan berupaya mempertahankan Robert Lewandowski, meskipun bakal kehilangan sang pemain secara gratis pada musim panas tahun depan.

"Bodohnya kami menjual pemain yang mencetak 30 hingga 40 gol per musim," ujar Chief Executive Bayern Munchen, Oliver Kahn

"Dia masih memiliki kontrak hingga Juni 2023 dan kami pasti akan memilikinya bersama kami untuk musim berikutnya," tegas Kahn.

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Pramusim Barcelona:

14 Juli 2022

  • Olot Vs Barcelona

20 Juli 2022

  • Inter Miami Vs Barcelona

24 Juli 2022

  • Barcelona Vs Real Madrid

27 Juli 2022

  • Barcelona Vs Juventus

31 Juli 2022

  • New York RB Vs Barcelona

7 Agustus 2022

  • Barcelona Vs AS Roma
5 dari 5 halaman

Simak Posisi Akhir Barcelona Musim Lalu:

Video Populer

Foto Populer