Sukses


Liga Spanyol: Tega Bener Barcelona! Dipecat Pas Lagi Jalan Sama Istri, Pemain Ini Tuntut Bayaran Rp141 M

Bola.com, Jakarta - Barcelona diminta membayar salah satu mantan pemain mereka sebesar Rp141 miliar setelah memecatnya melalui email. Parahnya lagi, pemberitahuan dilakukan saat ia sedang bersama istrinya.

Gelandang itu bernama Matheus Fernandes. Ia bergabung dengan Barcelona dari klub Brasil, Palmeiras, dalam kesepakatan senilai £6 juta pada Januari 2020.

Fernandes langsung dipinjamkan ke Real Valladolid, tetapi setelah hanya membuat tiga penampilan, jelas bahwa dia tidak akan pernah menjadi pemain reguler untuk Barcelona.

Secara total, Fernandes hanya bermain selama 17 menit di Barcelona ketika ia masuk sebagai pemain pengganti melawan Dynamo Kyiv.

 

2 dari 4 halaman

Tuntut Barcelona

Meski memiliki kontrak hingga akhir musim 2024/2025, Fernandes dan Barcelona berpisah pada musim panas 2021.

Fernandes sangat tidak senang dengan pemecatannya dan memutuskan untuk membawa klub ke pengadilan.

Ia awalnya menuntut £13 juta. Namun menurut outlet berita Spanyol seperti El Espanol dan Que Thi Jugues, pengadilan Catalan kini telah memerintahkan Barcelona untuk membayar £7,5 jutaatau setara Rp141 miliar kepada Fernandes.

 

3 dari 4 halaman

Tidak Ada Goodbye

Pemain berusia 24 tahun itu sebelumnya menggambarkan kepergiannya dari Barcelona, ​​menyatakan bahwa dia diberitahu berita itu melalui email.

"Saya awalnya tidak tahu tentang pemecatan itu, dan ketika mereka memberi tahu saya, saya tidak dapat memercayainya. Jadi saya pergi keluar dengan istri saya dan saya menerima pesan dari klub yang menanyakan apakah saya memiliki alamat email yang sama. Saya mengonfirmasi dan kemudian menerima surat pemecatan itu," katanya kepada Globoesporte.

"Saya tidak mengerti, saya mengirimkannya ke manajer dan pengacara saya. Mereka bilang itu surat pemecatan saya."

"Waktu berlalu dan nama saya muncul di media. Tidak ada percakapan, tidak ada, mereka bahkan tidak menelepon untuk menyapa dan mengucapkan selamat tinggal."

Sumber: Globoesporte

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Spanyol 2022/2023

Video Populer

Foto Populer