Sukses


VIDEO: Real Madrid Optimis Lanjutkan Tren Kemenangan Saat Berjumpa Atletico Madrid dalam Derbi Madrid

Bola.com, Jakarta - Laga klasik dalam lanjutan Liga Spanyol 2023/2024, mempertemukan tuan rumah Atletico Madrid menjamu Real Madrid dalam laga bertajuk Derbi Madrid akan tersaji di Wanda Metropolitano pada Minggu (24/9/23) dini hari WIB.

Real Madrid datang ke markas rivalnya untuk teruskan tren kemenangannya di awal musim ini. Los Blancos datang dengan modal lima kemenangan dari lima laga yang dijalani.

Sementara Atletico Madrid kini tertahan di peringkat ke-7 klasemen sementara. Mereka hanya mampu mengoleksi 7 poin dari empat laga pembuka.

Jude Bellingham diprediksi akan tampil sebagai starter dalam laga Derbi nanti. Mencetak lima gol dan satu assist dari lima laga, menjadi modal Los Blancos untuk raih kemenangan.

Kabar baik juga datang bagi sang pelatih, Carlo Ancelotti. Sang pemain sayap andalan mereka, Vinicius Junior yang sudah kembali berlatih pasca cedera.

Namun, tuan rumah juga tidak akan pasrah begitu saja. Mereka akan tampil habis-habisan di laga nanti. Bermain di depan suporter sendiri akan menjadi semangat tambahan bagi anak-anak asuh Diego Semione.

Diprediksi laga derbi antara Atletico Madrid kontra Real Madrid akan berjalan dengan seru dan ketat. Los Blancos diunggulkan dalam laga nanti.

Video Populer

Foto Populer