Sukses


Prediksi Barcelona Vs Atletico Madrid di Liga Spanyol: Pertaruhan Harga Diri

Bola.com, Jakarta - Liga Spanyol kembali dengan pertandingan lain akhir pekan ini saat Barcelona asuhan Xavi menjamu Atletico Madrid yang tampil mengesankan dalam pertandingan besar La Liga di Montjuic, Minggu (3/12/2023) waktu setempat.

Barcelona saat ini berada di peringkat keempat klasemen Liga Spanyol dan sebagian besar gagal memenuhi ekspektasi sejauh musim ini. Tim Catalan mengalahkan FC Porto dengan kemenangan tipis 2-1 di Liga Champions tengah pekan lalu dan akan berusaha mencapai hasil serupa di pertandingan ini.

Atletico Madrid, di sisi lain, saat ini berada di posisi ketiga klasemen liga dan tampil impresif musim ini. Los Colchoneros berhasil melewati Feyenoord dengan selisih 3-1 di pertandingan sebelumnya dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Barcelona sangat tidak efektif musim ini dan memiliki beberapa masalah yang harus diatasi menjelang pertandingan ini. Orang-orang seperti Raphinha dan Robert Lewandowski tersanjung karena telah menipu musim ini dan ada benarnya untuk dibuktikan dalam pertandingan ini.

Atletico Madrid telah melampaui ekspektasi sejauh ini dan berkembang pesat di bawah asuhan Diego Someone musim ini. Kedua tim berimbang di atas kertas dan bisa berbagi poin akhir pekan ini.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Statistik Kunci

  • Barcelona memiliki rekor sejarah yang bagus melawan Atletico Madrid dan telah memenangkan 108 dari 240 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 76 kemenangan Atletico Madrid.
  • Setelah tiga pertandingan tanpa kemenangan melawan Atletico Madrid di La Liga, Barcelona telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan mereka di kompetisi tersebut dengan Xavi sebagai pelatihnya.
  • Atletico Madrid tidak pernah menang dalam 17 pertandingan tandang terakhir mereka melawan Barcelona di La Liga, dengan kemenangan sebelumnya di kompetisi tersebut terjadi dengan skor 3-1 pada Februari 2006.
  • Barcelona telah kalah dalam pertandingan kandangnya melawan Real Madrid di La Liga musim ini dan bisa saja kalah dalam kedua pertandingan kandang melawan Real Madrid dan Atletico Madrid dalam satu musim untuk ketiga kalinya dalam sejarah mereka.
  • Barcelona hanya memenangkan sembilan dari 14 pertandingan pertama mereka di La Liga, mereka hanya mengangkat trofi satu kali dari tujuh kesempatan terakhir mereka berada di posisi seperti itu.
3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

  • Barcelona: I. Pena; Araujo, Kounde, I. Martinez, Cancelo; Gundogan, Pedri, de Jong; Raphinha, Lewandowski, F. Torres.
  • Pelatih: Xavi Hernandez
  • Atletico Madrid: Oblak; Molina, Gimenez, Witsel, Hermoso, Riquelme; Koke, Llorente, De Paul; Griezmann, Morata.
  • Pelatih: Diego Simeone

Prediksi bola.com: Barcelona 55-45 Atletico Madrid

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer