Sukses


VIDEO: Carlo Ancelotti Perpanjang Kontrak, Bertahan di Real Madrid Hingga 2026

Bola.com, Jakarta Carlo Ancelotti resmi memperpanjang kontrak bersama Real Madrid. Keputusan ini diumumkan oleh pihak klub, Jumat (29/12/2023).

Artinya, pelatih berkebangsaan Italia tersebut akan meneken perpanjangan kontrak baru selama dua tahun. Kontraknya di Santiago Bernabeu habis pada musim panas 2024.  

"Real Madrid CF dan Carlo Ancelotti telah sepakat untuk memperpanjang kontrak pelatih kami hingga 30 Juni 2026," tulis Real Madrid melalui pernyataan resmi di situs klub. 

"Dalam lima musim menjadi pelatih Real Madrid, ia telah meraih 10 gelar: 2 Liga Champions, 2 Piala Dunia Antarklub, 2 Piala Super Eropa, 1 Liga Spanyol, 2 Copa del Rey, dan 1 Piala Super Spanyol." 

Sebelumnya, nama Carlo Ancelotti juga diisukan akan menangani Timnas Brasil dalam beberapa waktu lalu. Namun, ia masih ingin tetap bertahan di Real Madrid.

Ancelotti, yang berusia 64 tahun, dikaitkan dengan Timnas Brasil sejak Tite mengundurkan diri sebagai pelatih pada Desember 2022 setelah penampilan mengecewakan di Piala Dunia.

Berapa nilai kontral baru Carlo Ancelotti? Perincian nominal kontrak baru tidak diungkapkan oleh Real Madrid.

Video Populer

Foto Populer