Sukses


Liga Spanyol: Xavi Sebut Barcelona Masih On The Track, Sudah Banyak Evaluasi

Bola.com, Jakarta Pelatih Barcelona, Xavi yakin mereka dalam kondisi yang baik untuk pertandingan melawan Real Betis di Benito Villamarin, Senin (22/1/2024) dini hari WIB/

Barca bertemu Betis setelah kemenangan Copa del Rey melawan Unionistas.

“Kami telah memberikan banyak hal dalam bertahan. Kami kebobolan terlalu banyak gol dan tidak efektif dalam menyerang. Kami kehilangan banyak bola dan tidak banyak menghentikan serangan balik,” kata Xavi.

“Kami menerima tuntutan yang diberikan kepada kami, tetapi sikap positifnya kurang. Suatu hari (vs. Unionistas) kami memiliki 13 pemain yang berasal dari sistem pemuda," lanjutnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Tetap Berjuang

Mengenai Vitor Roque, Xavi menyebut kondisi pemain anyarnya itu membaik.

“Dia mengalami sedikit cedera, tapi sekarang dia dalam kondisi 100%. Terserah pada saya untuk memutuskan apakah dia akan bermain," katanya.

“Dia mendapat menit bermain melawan Unionistas dan dia adalah pemain yang bisa menawarkan kami banyak hal dalam menyerang.”

“Kami sedang membangun, dan kami akan berjuang, dan kami akan mencoba. Kegagalan bukanlah usaha."

 

Video Populer

Foto Populer