Sukses


Liga Spanyol: Penampilan Real Madrid Paling Menyala Musim Ini saat Gulung Girona 4-0

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyebut timnya menunjukkan performa terbaik musim ini saat melumat Girona 4-0 di Santiago Bernabeu, Minggu (11/2/2024) dini hari WIB.

Los Blancos menang 4-0 berkat gol Jude Bellingham (2), Vini Jr, dan Rodrygo Goes.

"Itu adalah penampilan terbaik kami. Sebuah penampilan yang sangat lengkap dalam segala hal: bertahan dan menyerang. Itu adalah pendekatan yang sederhana mengingat tuntutan yang diberikan kepada kami karena masalah yang kami hadapi," katanya.

"Krisis ini hanya meningkatkan upaya pertahanan tim. Kekuatan tim ini adalah bagaimana komitmen dan sikap mereka meningkat sesuai dengan tuntutan permainan. Kualitas adalah hal yang paling penting tetapi jika Anda dapat menggabungkannya dengan sikap dan komitmen yang benar, seperti yang kami lakukan hari ini, Anda akan mendapatkan level teratas permainan," lanjutnya.

Kemenangan ini membawa Real Madrid mulai menjauh dari kejaran Girona. Los Blancos kini memiliki 61 poin dari 24 laga, unggul lima poin dari Girona yang ada di posisi kedua.

2 dari 4 halaman

Strategi

Kemenangan ini membawa Real Madrid mulai menjauh dari kejaran Girona. Los Blancos kini memiliki 61 poin dari 24 laga, unggul lima poin dari Girona yang ada di posisi kedua.

“Ini merupakan sebuah pernyataan besar dalam perebutan LaLiga karena Girona adalah tim hebat yang tidak pernah kalah di laga tandang. Rencana permainannya cukup sederhana: melakukan tekanan tinggi di lini pertahanan lawan, saling berhadapan satu lawan satu untuk merebut penguasaan bola dari Girona," lanjut Ancelotti.

"Dan di lini pertahanan kami, kami harus menunjukkan kesabaran dan tetap kompak. Girona memberikan tekanan yang sangat baik dengan full-back mereka tetapi dalam transisi kami mampu menyakiti mereka dengan Vini Jr. dan Rodrygo di sisi luar."

3 dari 4 halaman

Puas

Ancelotti puas dengan penampilan para pemainnya.

“Sulit untuk terus berlari ketika Anda tidak menguasai bola. Tim ini memiliki kualitas yang luar biasa dalam menguasai bola, tetapi terkadang Anda kesulitan berkorban tanpanya. Pengorbanan itu terlihat jelas untuk dilihat semua orang malam ini, termasuk oleh orang-orang yang membuat perbedaan seperti Vini Jr., Bellingham, dan Rodrygo."

4 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid

Video Populer

Foto Populer