Sukses


Liga Spanyol: Presiden La Liga Klaim Lionel Messi Kembali ke Barcelona Tahun Ini

Bola.com, Jakarta - Presiden La Liga, Javier Tebas, mengklaim Lionel Messi berpotensi akan kembali ke Barcelona pada musim panas 2024 nanti. Namun, kedua belah pihak masih belum mencapai kesepakatan hingga saat ini.

Lionel Messi berpisah dengan Barcelona pada 2021 lantaran krisis keuangan yang menimpa klub. Bintang asal Argentina yang merupakan jebolan La Masia itu pergi saat kontraknya berakhir dan bergabung bersama Paris Saint-Germain (PSG) di Ligue 1 Prancis.

Messi kemudian meninggalkan PSG pada musim panas 2023 dan bergabung bersama klub MLS milik David Beckham, Inter Miami, dengan kontrak bedurasi 2,5 tahun.

Namun, belum genap satu tahun membela Inter Miami, Lionel Messi kini disebut bakal kembali ke Barcelona. Hal itu diungkapkan oleh Presiden La Liga, Javier Tebas.

2 dari 4 halaman

Kemungkinan Itu Sudah Dekat

Seperti dilansir dari Football Espana, Javier Tebas mengonfirmasi rencana Barcelona untuk mendatangkan kembali Lionel Messi. Menurutnya, Barcelona tengah dalam proses pembicaraan untuk membawa pulang bintang asal Argentina itu.

"Karena Messi dan Barcelona punya keinginan, saya melihat proses kembali itu sudah dekat," ujar Javier Tebas.

"Saya melihat itu adalah hal yang mungkin terjadi. Saya yakin Messi akan senang bisa mengakhiri karier di Barcelona," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Messi Menjalani Pramusim

 

Lionel Messi saat ini tengah menjalani latihan pramusim bersama Inter Miami jelang tampil untuk kali pertama di MLS sejak awal musim.

Pada musim lalu, Messi mencetak 11 gol dalam beberapa bulan bersama Inter Miami dan berhasil menjuarai Leagues Cup pada Agustus 2023.

Sumber: Football Espana

4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer