Sukses


Liga Spanyol: Ingin Tutup Buku dengan Manis di Barcelona, Xavi Belum Menyerah Kejar Gelar

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, belum menyerah dalam perburuan gelar La Liga 2023/2024. Barcelona melumat Getafe 4-0 pada pekan ke-26 di Estadi Olímpic Lluis Companys, Sabtu (25/2/2024).

Barca mengalahkan Getafe 4-0 lewat gol Raphinha, Joao Felix, Frenkie de Jong, dan Fermin Lopez.

"Itu adalah pertandingan yang sangat lengkap, dalam bertahan dan menyerang. Kami menghadapi tim yang agresif dan intens. Kami tahu bagaimana caranya memasuki ruang berkali-kali dan dari situlah gol tercipta. Tim ini sangat bagus secara fisik, secara taktis, clean sheet, pertandingan meyakinkan," kata Xavi.

Kemenangan itu membiat Barcelona menggeser Girona di posisi kedua. Blaugrana kini berjarak lima poin dari Real Madrid.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Next

Barça kini telah mengumpulkan 13 poin dari kemungkinan 15 poin di liga sejak Xavi mengumumkan dia akan pergi pada musim panas.

“Sangat senang dan puas dengan upaya ini. Ini adalah kemenangan yang memberi kami sedikit ketenangan, dan sekarang, mari pikirkan tentang Athletic," lanjutnya.

"Tidak ada perubahan, kami tidak menyerah. Kami tahu bahwa kami harus menambah tiga pemain setiap akhir pekan. Kami punya 12 pemain tersisa, mereka punya 13 pemain. Pekan lalu sangat positif karena kami mengurangi jumlah pemain. Kami akan sangat memperhatikan Girona dan Real Madrid."

3 dari 4 halaman

Hasil Lengkap

Granada vs Valencia (Tunda)

Barcelona 4-0 Getafe

  • (Raphinha 20', Joao Felix 53', Frenkie de Jong 61', Fermin 90'+1)

Alaves 1-1 Mallorca

  • (Carlos Benavidez 76' | Matija Nastasic 88')

Almeria 2-2 Atletico Madrid

  • (Luka Romero 27', 64' | Angel Correa 2', Rodrigo de Paul 57')
4 dari 4 halaman

Mampukah Barca Mengejar Real Madrid?

Video Populer

Foto Populer