Sukses


VIDEO: Akhirnya! Carlo Ancelotti Buka Suara Terkait Tuduhan Penggelapan Pajak

Bola.com, Jakarta Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti buka suara mengenai kabar kasus hukum yang membelitnya. Carlo Ancelotti terancam dihukum penjara akibat dugaan melakukan penggelapan pajak.

Menurut laporan OK Diario, Ancelotti diduga melakukan penggelapan pajak di periode tahun 2013 dan 2014.

Pada saat itu ia menggelapkan sebagian pemasukannya dari image rights-nya. Ia disebut mengarahkan sebagian pemasukan image rights-nya ke perusahaan lain untuk menghindari pajak.

Penggelapan pajak tersebut dikabarkan membuat Pemerintah Spanyol kehilangan potensi pendapatan sekitar satu juta Euro pada periode tersebut.

Namun Carlo Ancelotti menanggapinya dengan santai setelah laga Real Madrid Vs RB Leipzig di Liga Champions. Ia menganggap isu tersebut adalah hanya cerita lama.

"Saya rasa ini bukan tempat yang tepat untuk membicarakannya. Saya telah memberikan beberapa komentar dalam sebuah wawancara. Ini adalah cerita lama. Dan itu tidak mempengaruhi saya. Saya berharap ini akan cepat selesai. Saya tidak punya masalah. Saya merasa sangat tenang. Satu-satunya masalah saya adalah tim harus bermain lebih baik." Ujar Calor Ancelotti.

Sejauh ini belum ada kelanjutan terkait kasus yang mengaitkan Carlo Ancelotti dengan Kejaksaan Spanyol.

Video Populer

Foto Populer