Sukses


Prediksi Liga Spanyol Barcelona Vs Las Palmas: Misi Mengejar Real Madrid

Bola.com, Jakarta - La Liga 2023/2024 kembali bergulir dengan putaran pertandingan lainnya akhir pekan ini saat Las Palmas berhadapan dengan tim Barcelona asuhan Xavi dalam pertemuan penting di Montjuic pada Minggu (31/3/2024) dini hari WIB.

Las Palmas saat ini berada di peringkat 11 klasemen Liga Spanyol dan dilanda inkonsistensi musim ini. Mereka menderita kekalahan mengejutkan 0-1 di tangan Almeria pekan lalu dan harus bekerja keras untuk bangkit kembali di pertandingan ini.

Barcelona, ​​​​di sisi lain, berada di posisi kedua dalam tabel liga dan telah meningkat dalam beberapa pekan terakhir. Raksasa Catalan mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 3-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil serupa akhir pekan ini.

Barcelona tampaknya telah mencapai titik balik dalam kampanye La Liga mereka dan mulai menunjukkan kemajuan mereka selama sebulan terakhir. Lamine Yamal tampil sensasional untuk Blaugrana musim ini dan akan berusaha membuktikan keberaniannya akhir pekan ini.

Las Palmas sangat buruk saat melawan Almeria dan tidak mampu menerima bencana lagi di pertandingan ini. Namun Barcelona berada dalam performa yang lebih baik dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Cancelo, Cubarsi, Kounde, Roberto; Lopez, Romeu, Gundogan; Felix, Gulu, Raphinha.
  • Pelatih: Xavi.
  • Las Palmas (4-5-1): Valles; Cardona, Marmol, Coco, Suarez; Moleiro, Perrone, Munoz, Rodriguez; El Haddadi; Ramirez.
  • Pelatih: Francisco Javier Garcia Pimienta.
3 dari 5 halaman

Fakta dan Statistik

  • Barcelona memiliki rekor luar biasa baru-baru ini melawan Las Palmas dan telah memenangkan delapan dari 11 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dengan tiga pertandingan lainnya berakhir seri.
  • Barcelona tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir mereka melawan Las Palmas di La Liga, rekor terbaik mereka melawan tim tandang dalam sejarah kompetisi.
  • Las Palmas tidak pernah menang dalam 19 pertandingan tandang terakhirnya melawan Barcelona di La Liga dan menderita kekalahan dalam 17 pertandingan tersebut.
  • Barcelona telah mencetak gol dalam 33 dari 34 pertandingan mereka di kandang melawan Las Palmas dan memiliki rekor persentase yang lebih baik dalam hal ini hanya melawan Granada di kompetisi.
  • Barcelona tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di La Liga dan menjaga clean sheet dalam empat pertandingan liga terakhir mereka.
4 dari 5 halaman

Jadwal dan Prediksi Bola.com

Barcelona vs Las Palmas

  • Stadion: Estadi Olimpic Lluis Companys
  • Hari, tanggal: Minggu, 31 Maret 2024
  • Jam: 03.00 WIB

Prediksi Bola.com: Barcelona 55-45 Las Palmas

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer