Sukses


Real Madrid Siap Kalahkan 3 Klub Elite Eropa untuk Dapatkan Wonderkid River Plate

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dikabarkan Marca berminat mendapatkan tanda tangan wonderkid River Plate, Franco Mastantuono. Madrid pun siap mengalahkan tiga klub elite Eropa demi memenangkan perburuan Mastantuono.

Pemain berusia 16 tahun tersebut menorehkan pencapaian penting dalam kariernya. Franco Mastantuono bermain selama 73 menit ketika River Plate bersua Excursionistas pada babak pertama Copa Argentina musim ini, 8 Februari 2024

Tampil sebagai gelandang serang, Mastantuono berhasil mengukir namanya di papan skor pada menit ke-68. Berkat kontribusi gelandang muda asal Argentina tersebut, River Plate menang 3-0 atas Excursionistas.

Penampilan gemilang Franco Mastantuono bersama River Plate, membuat Manchester United, Barcelona, Paris Saint-Germain, dan Real Madrid tertarik mendapatkan jasanya pada bursa transfer musim panas tahun ini.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Siap Kalahkan 3 Klub Elite Eropa

MU dikabarkan menjadi klub yang paling serius dalam mendapatkan servis Franco Mastantuono. Bahkan, Tim Setan Merah sudah mengirimkan tim pencari bakat untuk memantau permainan Mastantuono.

Namun, Real Madrid disebut siap mengalahkan Manchester United, Barcelona, dan PSG dalam perburuan sang gelandang. El Real memiliki kenangan bagus dalam merekrut talenta muda dari River Plate, dengan penandatanganan Gonzalo Higuain menjadi contoh yang paling mencolok.

Andai proses tersebut berjalan lancar, Franco Mastantuono akan diplot sebagai suksesor Luka Modric di lini tengah Real Madrid. Saat ini, Modric telah berusia 38 tahun dan akan segera memasuki masa-masa pensiun.

 

3 dari 4 halaman

Banderol Tak Terlalu Mahal

Mastantuono baru-baru ini menandatangani kontrak baru di River Plate, yang membuatnya tetap di klub tersebut hingga akhir musim 2026 yang dapat mempersulit calon peminatnya.

Namun, nilai pelepasan Franco Mastantuono tak terlalu mahal. River Plate dikabarkan mematok harga pelepasan Mastantuono di angka 38,5 juta poundsterling (Rp Rp 767 miliar).

Selain Franco Mastantuono, Real Madrid juga disebut mengincar pemain belakang Lille, Leny Yoro. Dengan durasi kontrak yang berakhir pada 30 Juni 2025, Yoro kemungkinan besar bakal dilepas Lille pada musim panas tahun ini.

Sumber: Mirror

Penulis: Arraafi Adna Yudistira

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer