Sukses


VIDEO: Bos Real Madrid Mengaku Cemas Jelang Melawan Manchester City di Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Laga besar akan tersaji di babak perempat final Liga Champions 2023/2024. Real Madrid akan berhadapan dengan Manchester City. Jelang laga ini, Carlo Ancelotti akui sedikit gugup.

Los Blancos akan menjamu sang jawara bertahan pada laga leg pertama babak perempat final Liga Champions 2023/2024. Rencananya, duel seru kedua tim bakal dihelat di Santiago Bernabeu, Rabu (10/4/2024) dini hari WIB.

Ini adalah ketiga kalinya secara beruntun kedua klub bertemu di fase gugur, dengan Real Madrid meraih kemenangan comeback yang luar biasa di semifinal 2022, tetapi Man City membalas kekalahan itu dengan cara yang tegas selang 12 bulan kemudian.

Pertandingan ini akan menjadi yang ke-200 bagi Ancelotti sebagai manajer dalam kompetisi yang telah ia menangkan empat kali tersebut, tetapi ia menyadari bahwa itu tidak akan berlangsung mudah.

Dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan, ia menyampaikan apa yang membuatnya gusar jelang laga besar ini.

"Ya, sangat gugup. Beberapa jam sebelum pertandingan adalah saat di mana Anda harus merasa gelisah. Saya berpikir beberapa hari yang lalu bahwa kekalahan adalah penderitaan dan kemenangan adalah kebahagiaan, tetapi tidak seperti itu. Kemenangan adalah kelegaan."

"Anda akan lebih tenang dan bahagia pada hari-hari berikutnya, tetapi penderitaan adalah bagian dari pekerjaan Anda. Itulah yang membuat Anda tetap hidup. Itu adalah bahan bakar bagi saya." kata Ancelotti.

Meski begitu, Real Madrid tetaplah tim yang memiliki karakter sebagai pemenang. Melawan Manchester City di Liga Champions akan menjadi laga yang indah, dengan segala permainan yang berkualitas.

Video Populer

Foto Populer