Sukses


VIDEO: Ditahan Imbang Manchester City, Carlo Ancelotti Sebut Ini Hasil yang Layak untuk Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengatakan bahwa ia merasa hasil imbang 3-3 melawan Manchester City merupakan hasil yang layak untuk kedua tim.

Real Madrid harus puas berbagi angka dengan tamunya, Manchester City, setelah laga yang digelar di Santiago Bernabeu pada Rabu (10/4/2024) dini hari WIB berakhir imbang dengan skor 3-3.

Kedua tim bermain dengan sangat kuat dan ngotot untuk menang, sehingga drama kejar-kejaran gol pun terjadi.

"Itu adalah pertandingan yang menarik, kedua tim dengan semua kualitas yang kita lihat di lapangan tentu saja ini akan menjadi pertandingan yang fantastis, dua tim yang fantastis," ujar Ancelotti.

Ia juga mengakui bahwa hasil yang diraih oleh kedua tim merupakan cerminan yang adil, karena keduanya sama-sama menunjukkan intensitas yang tinggi sejak awal laga.

"Kami bisa saja menang, namun kamu juga bisa kalah di akhir-akhir laga. Jadi menurut saya, hasil tersebut sudah tepat untuk performa kedua tim," tutup Ancelotti.

Gol Real Madrid dicetak oleh Rodrygo dan gol bunuh diri Ruben Dias pada babak pertama. Hingga Federico Valverde yang mencetak gol penyeimbang di menit ke-79.

Sementara Manchester City membuka keunggulan lewat Bernardo Silva saat laga baru berjalan dua menit. Gol cantik Phil Foden dan Josko Gvardiol sempat membuka asa untuk menang sebelum berakhir imbang.

Selanjutnya Real Madrid akan bertandang ke Etihad Stadium, markas dari Manchester City. Pasukan Carlo Ancelotti akan memainkan laga leg kedua babak perempat final Liga Champions 2023/2024.

Video Populer

Foto Populer