Sukses


3 Bintang Muda yang Bakal Berperang di El Clasico 2023 / 2024 Akhir Pekan Ini: Pemenang Ballon d'Or di Masa Depan

Bola.com, Madrid - Laga panas bertajuk El Clasico akan kembali menghiasi La Liga 2023/2024. Real Madrid mendapatkan kesempatan untuk menjamu Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (22/4/2024) dini hari WIB.

Bermain di kandang sendiri membuat Real Madrid diuntungkan. Apalagi, kondisi El Real saat ini sedang bagus-bagusnya.

Real Madrid memimpin klasemen sementara La Liga 2023/2024. Tim asuhan Carlo Ancelotti itu memiliki 78 poin dari 31 pertandingan.

Barcelona masih berupaya keras untuk mengejar Real Madrid. Saat ini tim berjulukan Azulgrana itu ada di posisi kedua dengan 70 poin.

El Clasico kali ini  juga akan melibatkan beberapa bintang muda dari kedua tim. Paling tidak ada tiga nama pemuda yang akan terlibat pada laga nanti. Siapa saja mereka?

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Lamine Yamal

Lamine Yamal adalah pertama paling berharga yang dimiliki Barcelona saat ini. Talenta pemuda satu ini sudah diakui.

Lamine Yamal saat ini masih berusia 16 tahun, tetapi ia sudah mampu menembus skuad utama Barcelona. Bahkan, Yamal sudah mencatatkan lebih dari 40 penampilan di semua ajang musim ini.

Xavi Hernandez diperkirakan akan memasang Lamine Yamal di posisi winger kanan pada laga nanti. Posisi itu memungkinkannya untuk melakukan tekukan dan menembak langsung ke gawang Real Madrid.

3 dari 5 halaman

Jude Bellingham

Di sisi Real Madrid jelas ada sosok pemuda bernama Jude Bellingham. Pemain asal Inggris berusia 20 tahun itu adalah pemain kunci Real Madrid di musim ini.

Meski baru menjalani musim perdana di Spanyol, Jude Bellingham bisa langsung melakukan adaptasi dengan baik. Bahkan, perannya di lini tengah El Real tak tergantikan.

Dengan usianya dan kemampuan yang ia tunjukkan saat ini, Jude Bellingham rasa-rasanya bisa meraih Ballon d'Or dalam waktu dekat.

4 dari 5 halaman

Pedri

Satu lagi talenta muda yang akan terlibat pada El Clasico akhir pekan ini adalah Pedri. Sosok berusia 21 tahun ini sudah dikenal kelasnya sejak empat tahun silam.

Banyak yang merasa Pedri merupakan perpaduan sosok dua legenda Barcelona sekaligus yakni Andres Iniesta dan Xavi Hernandez.

Musim 2023/2024 tak terlalu baik bagi Pedri. Sebab, pemain asal Spanyol itu harus absen lama karena cedera parah.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Spanyol 2023/2024

Video Populer

Foto Populer