Sukses


Komentar Carlo Ancelotti usai Real Madrid Kunci Juara Liga Spanyol: Simpel Kok Latih Tim Ini

Bola.com, Jakarta - Carlo Ancelotti membuat komentar menarik usai membawa Real Madrid menjadi juara Liga Spanyol 2023/2024. 

Kepastian tersebut didapat usai Real Madrid mampu menang 3-0 di pertandingan melawan Cadiz. Sementara di pertandingan berikutnya, Barcelona kandas dari Girona 2-4.

Kini dipastikan Barcelona tidak bisa mengejar perolehan poin Real Madrid di sisa empat pertandingan La Liga musim ini.

Yang menarik, Carlo Ancelotti menyebut sangat mudah melatih Real Madrid dan ini jadi kunci sukses menjadi juara. 

Apa maksudnya? Yuk scroll ke bawah untuk membaca komentarnya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Suasana Tim

Carlo Ancelotti menyebut melatih tim seperti Real Madrid sangat mudah. Karena suasana di dalam tim begitu harmonis. 

"Mengelola skuad ini sangatlah sederhana karena terdapat banyak komitmen, sedikit ego, semua orang saling membantu dan mereka semua adalah teman,” kata Carlo Ancelotti di Realmadrid TV.

"Kami sangat senang dan puas. Ini adalah gelar La Liga yang pantas kami dapatkan dalam segala hal dan kami mendapat dukungan luar biasa dari para penggemar," tambahnya. 

3 dari 4 halaman

Fokus Liga Champions

Namun Ancelotti menegaskan dirinya belum bisa merayakan sukses Real Madrid juara La Liga. Karena tengah pekan nanti, mereka harus berjibaku di semifinal Liga Champions. 

"Kami ingin merayakannya bersama seluruh fans, namun mereka memahaminya karena pada hari Rabu kami menghadapi tantangan yang sangat penting," Ancelotti menuturkan. 

"Kami ingin mempersiapkan diri dengan baik untuk membuat para penggemar senang dan kami akan merayakan gelar bersama pada hari Sabtu."

"Sekarang penting untuk mengadakan perayaan seadanya karena gol pada hari Rabu sangatlah penting," tambahnya. 

Real Madrid akan menjamu Bayern Munchen pada leg kedua semifinal Liga Champions, 9 Mei nanti. Di leg pertama, Los Blancos imbang 2-2.

Sumber: Real Madrid 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer