Sukses


Aksi Heroik Super Serena Saat Tangkap Maling Ponsel

Bola.com, San Fransisco - Petenis nomor satu dunia, Serena Williams tak hanya lihai saat beraksi di lapangan tenis. Namun ia ternyata juga bisa tampil sebagai pahlawan super dan memberantas kejahatan.

Ya, petenis berusia 34 tahun itu baru saja sukses meringkus pencopet yang kedapatan mengambil ponsel iPhone miliknya saat ia tengah menikmati makan malam di sebuah restoran di San Fransisco.

Kejadian tersebut diceritakan Serena lewat akun Facebooknya. Petenis berkebangsaan Amerika Serikat itu memang sudah menaruh curiga dengan sosok laki-laki yang berada di sampingnya.

Serena menggambarkan bagaimana pencuri yang disebutnya 'kelas teri' itu menunggu saat yang tepat untuk diam-diam mengambil ponselnya dari kursi lalu secara mencurigakan pergi.

"Saya melihat kursi saya dan berteriak 'Ya ampun, orang itu mengambil ponsel saya" tulis Serena.

Sontak melihat ponselnya hilang, Serena langsung melompat dari kursi dan mengejarnya. Peraih 21 gelar grand slam itu berhasil mengejar sang pencopet.

"Dengan suara paling menyeramkan, tapi tegas, saya pun kemudian bertanya baik-baik apa ia 'tak sengaja' mengambil ponsel yang salah. Ia pun terlihat ketakutan," cerita Serena.

"Setelah kebingungan mencari kata-kata, ia akhirnya bilang, 'Ya ampun, memang benar! Membingungkan sekali di sana. Saya pasti mengambil ponsel yang salah'," tambahnya.

Usai berhasil mendapatkan ponselnya, Serena pun kembali ke restoran. Tak disangka para pengunjung langsung memberi tepuk tangan atas aksi heroik yang dilakukannya.

"Saya bangga. Saya hanya ingin menjukkan kepada semua pria bahwa saya bisa menghentikan aksi jahatnya. Ini adalah kemenangan bagi wanita. Hanya karena Anda seorang perempuan, bukan berarti Anda takut karena menjadi korban. Jadilah pahlawan," tegasnya.

Sumber: ABC News

Berikut aksi heroik Serena Williams saat meringkus sang maling.

">

Video Populer

Foto Populer