Sukses


    Semen Padang Gagal Tantang Persija dalam Duel Uji Coba

    Bola.com, Padang - Keinginan Semen Padang untuk beruji coba dengan klub selevel, secara spesifik dengan Persija Jakarta, harus berakhir pahit. Tim Kabau Sirah dipastikan batal menggelar laga pemanasan jelang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Presented by IM3 Ooredoo dengan tim Macan Kemayoran.

    Hal itu disampaikan pelatih Semen Padang, Nilmaizar, Selasa (19/4/2016). Padahal, semula tim asuhan pelatih Paulo Camargo itu berminat menerima ajakan beruji coba.

    Manajemen tim Macan Kemayoran sempat menyampaikan hal tersebut ke manajemen Kabau Sirah. Hanya, niat itu tampaknya urung terlaksana karena Persija memilih mengukur kemampuan menghadapi klub selevel di Pulau Jawa.

    "Awalnya kami memang berniat uji coba dengan Persija, namun perkembangan terakhir, rencana itu gagal terlaksana," ujar Nilmaizar.

    Nil mengungkapkan dengan sisa waktu yang hanya tinggal sembilan hari jelang laga perdana TSC 2016, pihaknya terpaksa membatalkan ujicoba dengan klub selevel. Bahkan uji coba menghadapi tim amatir pun ditiadakan dengan alasan jadwal kompetisi yang semakin dekat.

    "Sebagai gantinya, mungkin kami menggelar gim internal antarpemain. Ini dilakukan sebagai antisipasi agar pemain tidak cedera," tambahnya.

    Mantan pelatih Persisam Putra Samarinda itu memastikan seluruh pemain tim urang awak saat ini dalam kondisi siap tempur dan berambisi merebut poin maksimal saat duel pembuka di hadapan publik sendiri saat jumpa PSM Makasar, 29 April 2016.

    Untuk pematangan taktik, strategi, dan koordinasi bermain, Selasa ini Semen Padang kembali berlatih di Stadion Haji Agus Salim, Padang. 

    Video Populer

    Foto Populer