Sukses


    Pelatih Persija Antisipasi Permainan Menekan ala Aji Santoso

    Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan bertandang ke Stadion Surajaya Lamongan dan menghadapi Persela Lamongan dalam pekan ke-20 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Jumat (16/9/2016). Pelatih Persija, Muhammad Zein Alhadad, mengantisipasi permainan menekan yang kemungkinan besar akan diterapkan oleh pelatih baru Tim Laskar Jaka Tingkir, Aji Santoso.

    Zein Alhadad dan Aji Santoso merupakan kerabat yang pernah bekerja sama menangani Timnas Indonesia U-23 di Asian games 2014 dan SEA Games 2015. Keduanya sudah cukup saling mengenal, di mana saat itu Zein berposisi sebagai asisten Aji.

    Dalam pertemuan antara Persela dan Persija, Zein Alhadad yang menyebut Aji Santoso sebagai sohib (sahabat kental) pun sudah bisa membayangkan bagaimana Persela akan bermain.

    "Ya, Aji adalah sohib saya dan jika melihat permainan tim yang ditangani oleh Aji, maka sepertinya Persela akan bermain dengan pressing yang sangat luar biasa. Kami harus bisa mengantisipasi hal tersebut. Kami harus bisa keluar dari tekanan yang akan mereka mainkan," ujar Zein Alhadad usai memimpin sesi latihan Persija di Lapangan Villa 2000, Tangerang Selatan, Selasa (13/9/2016) sore.

    Baik Alhadad maupun Aji Santoso merupakan pelatih yang sama-sama baru menangani timnya saat ini. Alhadad mulai memimpin Persija sejak laga pertama putaran kedua TSC 2016 kontra Semen Padang pada 3 September 2016. Sementara itu, Aji baru ditunjuk menangani Persela baru pada Minggu (11/9/2016).

    Alhadad pun merasa sangat yakin bahwa pertemuan keduanya bersama tim baru akan menjadi bumbu dalam pertandingan di Surajaya. Ia pun memprediksi laga tandang yang dijalani Macan Kemayoran kali ini akan sangat menarik karena kedua tim akan berusaha keras untuk bisa meraih tiga poin.

    "Saya rasa pertandingan ini akan menjadi sebuah pertandingan yang ramai dan menarik. Persela sebagai tim tuan rumah jelas menginginkan kemenangan. Namun, kami sebagai tamu juga ingin meraih keberhasilan. Mengenai hasil pertandingan, kita lihat saja setelah dua kali 45 menit nanti," ujar Alhadad yang notabe striker legendaris klub Galatama Niac Mitra tersebut.

    Persija bertandang ke Lamongan dengan membawa 18 pemain. Bambang Pamungkas, yang menjadi pemain cadangan dalam dua laga pertama putaran kedua TSC 2016, tidak masuk dalam daftar pemain yang akan bertanding di Surajaya Lamongan. Tim ibu kota bakal mengandalkan Djibril Coulibaly sebagai tukang gedor utama.

    Daftar pemain Persija Jakarta yang bertandang ke Lamongan:

    4. Andik Rendika Rama
    7. Ramdani Lestaluhu
    8. Sutanto Tan
    11. Rachmat Afandi
    13. Gunawan Dwi Cahyo
    14. Ismed Sofyan
    15. Syahroni
    17. Abrizal Umanailo
    19. Ade Jantra
    21. Amarzukih
    22. Hong Soon-hak
    26. Andritany Ardhiyasa
    31. Reky Rahayu
    32. Novri Setiawan
    33. Willian Pacheco
    36. Vava Mario Yagalo
    87. Rodrigo Tosi
    99. Djibril Coulibaly

     

    Video Populer

    Foto Populer