Sukses


    Persija Pupuk Keyakinan Bisa Bawa Pulang Poin dari Lamongan

    Bola.com, Lamongan - Persija Jakarta bertandang ke Stadion Surajaya, Lamongan, untuk menghadapi Persela Lamongan di pekan ke-20 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Jumat (16/9/2016). Macan Kemayoran siap untuk meraih poin lagi di laga tandang ini.

    Persija membawa 18 pemain terbang ke Lamongan untuk laga kontra Persela. Dalam skuat yang dibawa, nama Maman Abdurrahman dan Bambang Pamungkas tidak disertakan karena kondisi yang tidak memungkinkan untuk tampil di pertandingan tersebut.

    Pelatih Persija, Muhammad Zein Alhadad, membawa tiga striker untuk pertandingan ini, yaitu Djibril Coulibaly, Rodrigo Tosi, dan Rachmat Afandi. Pertandingan kontra Persela ini juga akan menjadi kesempatan terakhir bagi Coulibaly dan Tosi untuk membuktikan kemampuan, yang dalam dua laga pertama belum memuaskan bagi manajemen dan tim pelatih Persija.

    Namun, pemain Persija sudah siap untuk mendulang poin dari pertandingan tandang ini. Pada dua laga pertama di putaran kedua TSC 2016, Persija sukses meraih satu poin dalam setiap laga. Meski Alhadad tidak menargetkan hasil pertandingan yang muluk-muluk, pemain Persija siap untuk kembali meraih poin di pertandingan ini.

    "Tidak ada instruksi khusus untuk laga besok malam. Kami hanya menjalankan instruksi umum dari tim pelatih saat sesi latihan. Kami siap meraih poin di Lamongan," ujar bek kiri Persija, Vava Mario Yagalo, seperti dalam rilis yang diterima oleh Bola.com, Kamis (15/9/2016).

    Sementara Alhadad tetap merasa yakin Persija akan memberikan tontonan menarik saat menghadapi Persela. Pelatih Persija ini tidak sabar untuk beradu strategi dengan mantan rekan di Timnas U-23, Aji Santoso, yang baru saja ditunjuk menjadi pelatih Persela.

    "Seluruh pemain kami siap tampil. Tidak ikutnya Bambang Pamungkas membuat lini depan sedikit bermasalah. Tapi, kami siap tampil bagus dalam pertandingan besok dengan skuat yang kami bawa. Aji Santoso adalah pelatih bagus, tapi kami sudah tahu sama tahu," ujar Alhadad.

    Pertandingan di Surajaya ini akan kembali menjadi harapan bagi skuat Macan Kemayoran untuk bisa keluar dari tren negatif. Persija hingga saat ini masih belum berhasil meraih satu pun kemenangan dalam 13 laga terakhir di TSC 2016.

     

    Video Populer

    Foto Populer