Sukses


    Persela Cari Pengganti Stadion Surajaya untuk Jamu 4 Lawan

    Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan terpaksa pindah kandang untuk sementara waktu, setidaknya hingga Desember 2016, karena Stadion Surajaya, Lamongan, dalam perbaikan. Alhasil, Laskar Joko Tingkir bakal menjamu lawan hingga TSC berakhir di stadion lain.

    Secara khusus untuk laga terdekat, saat menjamu Semen Padang pada pekan ke-21 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo pada 8 Oktober, Persela menggunakan Stadion Brawijaya di Kediri.

    "Kami sudah verifikasi Brawijaya. Kami putuskan saat melawan Semen Padang nanti, kami meminjam stadion itu. Sementara untuk tiga laga kandang berikutnya, kami masih cari alternatif tempat lain karena proses renovasi sentelban Surajaya bisa sampai bulan Desember," tutur Muji Santoso, sekretaris Persela.

     

    Sebelum datang ke Kediri, panpel Persela berencana meminjam Stadion Letjen H. Sudirman, Bojonegoro. Namun pada saat bersamaan, bekas markas Persibo Bojonegoro itu dipakai menggelar pameran.

    "Untuk Brawijaya, kami hanya sewa untuk lawan Semen Padang karena main sore hari. Sebenarnya kami ingin empat partai kandang di Kediri. Karena ada pertandingan yang digelar malam hari dan fasilitas lampu Brawijaya banyak yang putus, kami harus cari alternatif lain," ungkap Muji.

    Tiga jatah kandang lainnya, lanjut Muji Santoso, kemungkinan Persela akan meminjam Stadion Tri Darma, Gresik, atau Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

    "Namun untuk Gresik dan Sidoarjo, kami belum komunikasi dengan pengelola stadion itu. Tampaknya Stadion Tri Darma paling representatif karena jarak tempuh tim dan suporter cukup dekat dengan Lamongan. Tapi, kami akan hitung lagi untung ruginya dulu," ujar Muji.

     

    Video Populer

    Foto Populer