Sukses


    Persija Matangkan Kerja Sama Tim saat Hadapi PSS Sleman

    Bola.com, Yogyakarta - Persija Jakarta akhirnya membenarkan laga uji coba akan dilakukan menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (25/9/2016). Tim pelatih Macan Kemayoran menargetkan pematangan kerja sama tim melalui laga uji coba kali ini.

    Setelah situs resmi PSS Sleman terlebih dulu menyebutkan bahwa laga uji coba dengan Persija akan dilakukan, kini Persija Jakarta akhirnya merilis jadwal uji coba tersebut. Persija akan menghadapi PSS di Stadion Maguwoharjo pada Minggu sore dan kick-off dilakukan pada pukul 15.30 WIB.

    Laga uji coba ini akan menjadi penutup dari rangkaian pemusatan latihan Persija yang dilakukan di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta sejak 21 September 2016.

    Dengan fokus memperbaiki penyelesaian akhir dan penerapan formasi dalam training centre, Persija menargetkan laga uji coba kontra PSS Sleman sebagai kesempatan untuk mematangkan kerja sama dan persiapan untuk kembali berkompetisi di Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    "Target utama uji coba ini adalah untuk mematangkan kerja sama tim dan mempersiapkan diri menghadapi lanjutan TSC 2016," ujar media officer Persija, Mozes Riupassa, Jumat (23/9/2016) malam.

    Setelah melakukan uji coba kontra PSS, skuat Persija akan kembali ke ibu kota keesokan harinya. Berlatih selama dua atau tiga hari di Jakarta, Persija kemudian akan kembali terbang ke Solo untuk menghadapi Perseru Serui di Stadion Manahan Solo, Minggu (2/10/2016). 

    Sponsored by:

     

    Video Populer

    Foto Populer