Sukses


    Persija Siap Redam Kecepatan Pemain Madura United

    Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menantang Madura United di Stadion Pamekasan pada laga pekan ke-29 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Minggu (20/11/2016). Kecepatan pemain Madura United menjadi fokus antisipasi Macan Kemayoran demi membawa pulang poin.

    Madura United, yang saat ini tengah fokus bersaing menjadi juara TSC 2016, mengincar kemenangan saat menjamu Persija di Stadion Pamekasan. Namun, Persija yang bertengger di posisi ke-14 tidak ingin menyerah begitu saja dalam pertandingan itu.

    Pelatih Persija, Muhammad Zein Alhadad, menegaskan dalam dua hari berlatih di Lapangan Villa 2000, Persija akan berangkat ke Pamekasan dengan persiapan maksimal dan bertekad meredam kecepatan pemain Madura United demi bisa membawa pulang poin dari pertandingan tersebut. Serangan balik jadi salah satu strategi yang diterapkan Macan Kemayoran dalam pertandingan tersebut.

    "Kami sudah berlatih maksimal untuk menghadapi Madura United. Mereka tim kuat dan sekarang bermain di kandang. Kami akan berusaha meredam kecepatan para pemain Madura United yang bisa merepotkan. Kami menjaga keseimbangan bertahan dan menyerang. Kami pun berlatih serangan balik untuk mengatasi tekanan mereka," ujar Zein Alhadad kepada Bola.com, Kamis (17/11/2016).

    Persija bertandang ke Pamekasan masih tanpa beberapa pemain pilar. Andritany Ardhiyasa dan Gunawan Dwi Cahyo sudah berangkat ke Filipina untuk membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2016. Amarzukih dan Maman Abdurrahman tidak bisa bermain karena hukuman disiplin dan akumulasi kartu kuning. Sementara Rodrigo Tosi dan Ismed Sofyan juga tidak bisa berangkat karena masih dalam kondisi sakit.

    Daftar skuat Persija yang akan menghadapi Madura United: 

    Kiper: Daryono, M. Rizky Darmawan

    Bek: Rendika Rama, M. Idham, Willian Pacheco, Vava Mario Yagalo, Novri Setiawan

    Gelandang: Ramdani Lestaluhu, Sutanto Tan, Syahroni, Hong Soon-hak, Siswanto, Abrizal Umanailo, M. Rezaldi Hehanusa

    Depan: Greg Nwokolo, Rachmat Afandi, Bambang Pamungkas, Emmanuel Kenmogne

    Video Populer

    Foto Populer