Sukses


    Djanur Akui Perubahan Positif Persela sejak Dilatih Aji Santoso

    Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menilai Persela Lamongan kini lebih berbahaya setelah ditangani Aji Santoso. Itulah mengapa ia berharap Atep dkk. harus lebih waspada menghadapi Persela. Apalagi pertandingan Persib versus Persela nanti akan digelar di Stadion Surajaya, Lamongan.

    Persib akan bertandang ke markas Persela pada pekan 30 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (26/11/2016).

    "Melihat Persela sekarang, setelah ditangani Aji, daya juang pemainnya kelihatan agak beda dan lebih semangat, apalagi masuk beberapa pemain asing. Jadi Persela sekarang beda dengan yang lalu," ujar Djanur sapaan akrab sang pelatih, Selasa (22/11/2016) di Bandung.

    Disinggung soal Agung Pribadi yang dipinjamkan ke Persela, Djanur menyatakan bila Agung dipastikan tidak main saat menjamu Persib Bandung. Pasalnya, hal itu sudah ada dalam klausul, di mana jika pemain yang dipinjamkan, tidak bisa diturunkan saat menghadapi klub asli.

    Djanur juga meminta kepada anak asuhnya untuk tidak melihat Persela secara posisi di klasemen sementara TSC 2016. Persela, lanjut Djanur. dipastikan akan lebih termotivasi melawan Persib.

    "Saya tidak akan terkecoh dengan posisi di klasemen karena mereka main di kandang. Kami sebagai tim tamu, tidak gampang mengalahkan tuan rumah," katanya.

    "Melawan mereka harus susah payah. Artinya, tidak ada faktor yang membuat kami menganggap enteng mereka. Kami waspadai mereka, apalagi dengan sentuhan Aji, sudah ada kemajuan," ucap Djanur.

    Di sisi lain, Djanur mengakui beberapa pemain andalan seperti Diogo Ferreira, Jajang Sukmara, dan Febri Haryadi belum fit 100 persen. "Tapi masih ada waktu, dalam tiga hari ke depan mereka akan pulih. Mereka masih butuh terapi. Mereka pasti bisa main saat Persib melawan Lamongan nanti," kata Djanur.

     

    Video Populer

    Foto Populer