Sukses


Jelang Final Liga Champions: Atletico Liburan, Madrid Latihan

Bola.com, Madrid - Dua finalis Liga Champions 2015-2016, Real Madrid dan Atletico Madrid memiliki medium berbeda sebelum mereka bentrok di Stadion San Siro, Milan, Italia, akhir pekan ini. Atletico Madrid datang ke negeri Menara Pisa pada Kamis (26/5/2016) sore waktu setempat.

Sedangkan Real Madrid sampai di Milan pada Jumat (27/5/2016) pagi waktu setempat. Armada Los Blancos bakal langsung menuju hotel, dan melakukan sesi latihan resmi malam harinya di San Siro.

Berbeda dengan Real Madrid yang terlihat serius, kondisi sebaliknya justru menjadi pilihan kubu Atletico Madrid. Armada Diego Simeone tersebut lebih memilih untuk meniadakan latihan resmi, dan berada di kompleks hotel guna melakukan penyegaran.

Seperti diriilis Marca, Diego Godin dkk lebih memilih untuk melakukan rekreasi terlebih dulu. Mereka berencana mengunjungi beberapa area penting di kota Milan. Bahkan, rumors beredar mereka akan menyempatkan diri menuju Vatikan.

Menurut Diego Simeone, timnya tak terbebani saat bersua rival sekota pada partai puncak Liga Champions musim ini. Kekalahan pada final 2013-2014 membuat mereka menjadi lebih rileks.

"Kamis senang dengan kondisi tim yang terus memberikan suasana rileks. Hal ini penting, karena kami tak ingin mendapatkan tekanan besar. Beruntung, kami memiliki fans yang mengerti kondisi itu. Saya ingin pasukanku menikmati pertandingan," tegas Simeone, di AS.com.

Perjumpaan Real Madrid dan Atletico Madrid di San Siro seolah menegaskan dominasi tim asal Spanyol di kancah Liga Champions. Pada tiga musim terakhir, ada tiga nama klub yang menghiasi ukiran nama di Piala Kuping Besar. Los Galacticos juara pada 2013-2014, Barcelona (2014-2015) dan musim ini menjadi milik asal ibukota Spanyol.

Real Madrid sedang mencari rekor tersendiri di lingkup mengoleksi trofi juara. Armada Zinedine Zidane akan memburu status juara ke-11 alias Undecima. Sedangkan Atletico Madrid mengejar sejarah untuk kali pertama berjaya di zona turnamen paling bergengsi antarklub se-Eropa tersebut.

"Real Madrid sedang berada di jalur tepat untuk menjadi juara. Sekarang, kami hanya perlu menggandakan konsentrasi, karena suasana di final pasti berbeda dibanding pertemuan pada liga domestik," sebut Cristiano Ronaldo, ikon Real Madrid.

Sumber: Real Madrid, AS.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer