Sukses

Pantaskah Cristiano Ronaldo Raih Ballon d'Or 2017?

Bola.com, Jakarta Penghargaan Ballon d'Or akan diumumkan beberapa hari lagi. Dari sekian banyak kandidat, nama Cristiano Ronaldo tetap menjadi sorotan utama untuk mendapatkan gelar bergengsi bagi pesepakbola tersebut.

Ronaldo yang juga berhasil meraih pemain terbaik FIFA 2017 itu kembali difavoritkan lantaran keberhasilannya membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions Eropa 2016/2017 dan Liga Spanyol di tahun yang sama. Namun, melihat kondisi aktual saat ini, pantaskah jika CR7 kembali dijagokan untuk meraih gelar Ballon d'Or 2017?

Penampilan yang menurun di awal musim 2017-2018 menjadi penyebabnya. Salah satu yang membuat orang tidak yakin CR7 membawa pulang piala itu ialah produktifitas golnya yang sangat jauh menurun dibandingkan musim-musim sebelumnya.

Berikut ini beberapa alasan mengapa Ronaldo dianggap tidak pantas mendapatkan trofi Ballon d'Or 2017.

3 Komentar

  • Lazkar Madridista

    Waduh koq Bola bikin video kyk gini ya, seperti kurang pengetahuan ttg Ballon d'Or saja. Anugerah ini diberikan melihat performa & capaian seorang pemain sepanjang tahun, tidak hanya di musim yg baru berjalan. Sudah lupa prestasi Cristiano dari bulan Januari 2017 s.d. Juni 2017?? Gelar Real Madrid 4 loh, Juara Eropa, Juara Spanyol, Juara Super Eropa & Juara Super Spanyol ditambah besok masih berpeluang Juara Dunia Antarklub. Koq mengecilkan capaian Ronaldo sekali ya? Sepertinya ada gerakan masif di sosmed agar CR7 gagal menyamai pencapain Messi dalam hal jumlah trofi Ballon d'Or akhir2 ini. Sungguh sangat tidak sportif & tidak objektif.

  • Arman Pong

    dia masih layak

  • Richard Willy

    tidak pantas dapat pemain terbaik

Video Populer

Foto Populer