Sukses


Cahill: Inggris Ingin Status Juara Grup di Piala Eropa 2016

Bola.com, Saint-Etienne - Bek tim nasional Inggris, Gary Cahill, mengungkapkan timnya bertekad menutup babak penyisihan Piala Eropa 2016 dengan status juara grup B. Namun, Cahill meminta The Three Lions untuk tak meremehkan kekuatan calon lawannya.

Inggris saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup B dengan koleksi empat poin. Pasukan Roy Hodgson akan menghadapi Slovakia pada laga penutup fase grup di Stade Geoffroy-Guichard, Saint-Etienne, Senin (20/6/2016) atau Selasa dini hari WIB.

Slovakia saat ini menghuni posisi ketiga dengan koleksi 3 poin. Oleh sebab itu, laga nanti diprediksi bakal sengit mengingat kedua tim sama-sama mengincar kemenangan demi menjaga asa lolos langsung ke babak 16 besar.

"Finis sebagai juara grup memberikan kami kesempatan terbaik untuk terus melangkah di turnamen ini. Jadi, itulah tujuan kami dan semuanya tahu akan hal itu," kata Cahill.

"Kami ingin finis sebagai juara grup dan kami merasa cukup bagus untuk melakukan itu. Kami hanya harus membuktikan melawan Slovakia. Tetapi, mereka juga membutuhkan hasil bagus untuk bertahan di turnamen ini dan kami sadar nanti akan menjadi laga yang sulit," ucap penggawa Chelsea itu.

Pemenang dalam laga tersebut akan lolos langsung ke babak 16 besar Piala Eropa 2016. Jika Inggris kalah, mereka masih bisa lolos dengan predikat juara ketiga terbaik dengan catatan Rusia takluk di tangan Wales.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer