Sukses


Abang Ditabrak Truk, Titus Bonai Tinggalkan Sriwijaya FC

Bola.com, Solo - Sesi latihan perdana Sriwijaya FC, Senin (5/10/2015) sore di Stadion Manahan, Solo, sebagai bagian dari persiapan jelang leg kedua babak semifinal Piala Presiden 2015 hanya diikuti 19 pemain. Kapten tim Titus Bonai jadi salah satu pemain yang absen.

Ia secara mendadak meninggalkan rekan-rekannya pulang ke Jayapura pada Minggu (4/10/2015) malam dengan alasan urusan keluarga. Walau begitu sang striker memberi jaminan akan membela Tim Laskar Wong Kito di leg kedua semifinal Piala Presiden melawan Arema Cronus.

Saat dihubungi Bola.com via sambungan telepon mantan pemain Persipura Jayapura tersebut membenarkan bahwa dirinya meminta izin kepada manajemen SFC untuk menengok kakak pertamanya yang mendapat musibah kecelakaan motor.

"Saya harus pulang sebentar karena abang tertua terkena musibah. Sebelum melawan Arema di semifinal pertama saya masih bercakap-cakap dengannya, biasa saja dan tidak mendapat firasat apa-apa. Namun Minggu pagi kemarin, kakak saya mendapat musibah ditabrak truk saat mengendarai motor di Jayapura. Saya yang awalnya sudah di stasiun kereta hendak berangkat ke Solo, akhirnya meminta izin pulang terlebih dulu untuk menengoknya," jelas Titus Bonai.

Di tahun ini keluarga besar Titus Bonai juga menerima musibah lainnya. “Saya anak kelima dari enam bersaudara. Di awal tahun kakak saya yang keempat yang meninggal dunia karena sakit keras. Belum hilang rasa duka mencuat lagi cobaan baru. Keluarga besar saya sangat berduka saat ini. Mohon doanya agar kakak saya cepat diberi kesembuhan,” ungkapnya penuh harap.

Namun, Tibo menjamin akan segera bergabung kembali ke tim, sebelum laga kedua babak semifinal melawan Arema berlangsung.

“Di sana saya juga tetap menjaga kondisi. Setelah melihat langsung kondisi abang saya akan secepatnya kembali ke Solo. Saya bertekad membawa SFC lolos ke final. Tanggung rasanya kami sudah mencapai semifinal. Apalagi saat leg pertama semifinal kami juga mendapat hasil positif menahan 1-1 Arema di Malang. Kakak saya juga pasti senang jika saya bisa membawa Sriwijaya ke partai puncak Piala Presiden,” ungkap Titus Bonai.

Baca Juga:

Tuan Rumah Rugi, Ini 6 Fakta Menarik Arema vs Sriwijaya FC

Sriwijaya FC Beberkan Senjata Menahan Imbang Arema 1-1

"Arema Cronus Gagal Menang karena Takabur"

Video Populer

Foto Populer