Sukses


Marquez Tak Tutup Kemungkinan Ganggu Rossi di MotoGP Valencia

Bola.com, Valencia - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku tetap akan bertarung dengan Valentino Rossi di MotoGP Valencia, Minggu (8/11/2015). Dia tak kapok dibuat jatuh oleh pebalap Movistar Yamaha tersebut karena terus "mengganggunya".

Baby Alien mengatakan akan memberikan seluruh kemampuannya demi meraih hasil terbaik di Sirkuit Ricardo Tormo de Cheste. Dia tak peduli siapa yang harus dilawan.

"Jika saya harus bertarung melawan Valentino, saya akan menghadapinya. Kita akan lihat untuk apa saya bertarung untuk apa, posisi pertama, kedua, ketiga, atau keempat," tegas Marquez seperti dikutip Marca, Sabtu (7/11/2015).

"Pada akhirnya, saya akan memberikan yang terbaik untuk tim dan untuk diri saya sendiri," tambah pebalap asal Spanyol tersebut.

Sempat beredar isu petinggi Honda telah memberikan instruksi khusus kepada para pebalapnya terkait pertarungan duo Movistar Yamaha menuju tangga juara dunia. Namun, hal ini dibantah oleh pebalap berusia 22 tahun ini.

"Tidak ada. Honda dan Shuhei Nakamoto (wakil presiden Honda Racing) hanya meminta kami mecoba untuk memenangi balapan, entah saya atau Dani harus finis pertama dan kedua," ungkap Marquez.

Sumber: Marca, Crash

 

Video Populer

Foto Populer