Sukses


Bertemu Bos Dorna, Rossi Bicarakan Konspirasi Marquez dan Lorenzo

Bola.com, Valencia - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tertangkap kamera berbincang-bincang dengan bos operator MotoGP Dorna Sport, Carmelo Ezpeleta, seusai balapan MotoGP Valencia, Minggu (8/11/2015).

“Saya sudah mengatakannya Kamis lalu kan? Atau tidak?” ujar Rossi, seperti dilansir Tuttosport, Senin (9/11/2015).

Perkataan The Doctor tersebut merujuk pada aksi duo pebalap Spanyol, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez, saat membalap di Sirkuit Ricardo Tormo, kemarin. Seusai balapan, Rossi menuding Baby Alien memang tak berniat menyalip Lorenzo. Menurut Rossi, Marquez malah berperan sebagai pengawal rekan senegaranya tersebut.

Hal tersebut tentu saja untuk memastikan Lorenzo menjadi juara MotoGP 2015, sekaligus menggagalkan ambisi Rossi. Lorenzo memang akhirnya finis tercepat dan menjadi juara dunia, dengan dibuntuti Marquez di posisi kedua. Rossi hanya finis keempat, di belakang rider Honda lainnya, Dani Pedrosa.

Dalam pertemuan singkat tersebut, Ezpeleta terlihat tak berkomentar apa pun. Keduanya kemudian sepakat kembali bertemu guna membicarakan hal tersebut dengan lebih tenang. Tentu saja juga tanpa sorotan kamera yang mengarah kepada mereka.

Pada Kamis lalu, Dorna melakukan pertemuan dengan tiga pebalap yang terlibat kontroversi, Rossi, Marquez, dan Lorenzo. Pertemuan tersebut digelar untuk meredam tensi panas yang terjadi seusai insiden di MotoGP Malaysia antara Marquez dan Valentino Rossi.

 

Video Populer

Foto Populer