Sukses


Jorge Lorenzo: Saya Tak Punya Masalah dengan Pebalap Lain

Bola.com, Jerez - Juara dunia MotoGP 2015, Jorge Lorenzo menegaskan bahwa kontroversi yang melibatkan dirinya bersama Valentino Rossi dan Marc Marquez pada akhir musim lalu sudah berakhir.

Hal tersebut ia sampaikan dalam konferensi pers Gala Tahunan FIM, di Jerez, Spanyol, Minggu (22/11/2015) malam waktu setempat.

"Sejauh yang saya tahu, saya tidak lagi memiliki masalah apapun dengan pebalap lain," tegas Lorenzo seperti dikutip Marca.

"Kami membalap dan saling menghargai rival, saya tak merasa menyesal dengan apa yang sudah terjadi di luar trek," sambungnya.

Sebelumnya, Lorenzo dan Rossi memang terlibat persaingan sengit. Hubungan mereka juga dibumbui kontroversi panas, yang dimulai dengan insiden di Sirkuit Sepang Malaysia, antara Marquez dan Rossi.

Kisruh itu mencapai puncaknya di balapan pamungkas musim ini di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. Rossi hanya bisa finis keempat, sedangkan Lorenzo akhirnya menang dan mengamankan gelar juara dunia. Seusai balapan, Rossi terang-terangan menuding Marquez sengaja mengawal Lorenzo sepanjang balapan untuk memastikan X-Fuera menjadi juara dunia.

Video Populer

Foto Populer