Sukses


Kejutan, Washington Wizards Bungkam Chicago Bulls

Bola.com, Chicago - Kejutan terjadi di partai lanjutan NBA 2016 saat tim unggulan Chicago Bulls takluk di kandang sendiri dari Wahington Wizards dengan skor 100-114.

Bermain di United Center, Chicago, Selasa (12/1/2016) pagi WIB, Bulls tak berkutik meski diperkuat pemain-pemain bintangnya seperti Derrick Rose, Jimmy Butler, dan Pau Gasol.

Di dua kuarter pertama, Bulls selalu kalah dalam perolehan poin dan mengakhiri paruh pertama dengan skor 48-62. Barulah pada kuarter ketiga, pasukan Fred Hoiberg mampu mengemas 26 poin, unggul 5 angka atas Wizards.

Namun lagi-lagi pada kuarter terakhir, Wizards mampu menunjukkan performa gemilang dengan membukukan 31 poin sekaligus mempermalukan Bulls di hadapan pendukungnya.

John Wall menjadi pemain Wizards paling produktif dengan mengemas 17 poin, lima rebounds, dan 10 assists. Sedangkan di kubu Bulls, Butler menjadi pemain terbanyak mencetak angka yakni 19 poin, empat rebound, dan tujuh assist.

Dengan hasil tersebut, Bulls kini menempati posisi ketiga klasemen wilayah timur. Sementara itu kemenangan belum mampu mengangkat Wizards dari papan bawah klasemen.

Video Populer

Foto Populer