Sukses


New York Knicks Pecat Derek Fisher

Bola.com, New York - New York Knicks memecat pelatih kepala Derek Fisher pada Senin (8/2/2016). Keputusan itu diambil manajemen Knicks setelah Carmelo Anthony cs. kalah 96-101 dari Denver Nuggets di kandang sendiri, Minggu (7/2/2016).

Kekalahan dari Denver merupakan yang kelima secara beruntun bagi Knicks. Akibatnya, mereka tercecer di peringkat ke-12 klasemen Wilayah Timur dengan rekor menang-kalah 23-31 sehingga terancam gagal lolos ke play-off.

"Manajemen New York Knicks kecewa dengan performa tim. Mereka merasa harus segera mengambil keputusan dan melakukan perubahan," kata salah satu sumber dari dalam tim kepada reporter ESPN, Ian Begley, Senin (8/2/2016). 

Knicks menunjuk Fisher sebagai pelatih kepala pada Juni 2014 tak lama setelah pensiun sebagai pemain. Selama dua musim membesut Knicks di NBA, Fisher memiliki rekor menang-kalah 40-96.

Hingga pelatih kepala baru dipilih manajemen, tim akan dipimpin asisten pelatih Kurt Rambis yang dipromosikan sebagai pelatih interim. Rambis punya pengalaman sebagai pelatih kepala saat menangani Minnesota Timberwolves selama dua musim dalam rentang 2009-2010.

Menurut reporter ESPN, Brian Windhorst, ada dua nama yang diincar New York Knicks untuk mengisi pos yang ditinggalkan Derek Fisher. Mereka adalah eks pelatih kepala Denver Nuggets, Brian Shaw, dan asisten pelatih Golden State Warriors, Luke Walton.

Video Populer

Foto Populer