Sukses


Comeback Sensasional Aspac Buat CLS Telan Kekalahan Ke-2 di IBL

Bola.com, Yogyakarta - Aspac Jakarta mengalahkan CLS Knights Surabaya dengan skor 75-70 pada lanjutan Indonesian Basketball League (IBL) 2016 di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Sabtu (27/2/2016).

Aspac sebenarnya diprediksi akan kalah dalam pertandingan ini. Bagaimana tidak, armada Jugianto Kuntardjo tersebut selalu tertinggal dalam perolehan poin dari CLS hingga kuarter ketiga.

Saat kuarter keempat dimulai, Aspac masih tertinggal 51-59. Mental pemain Aspac tak menurun meski selalu kalah perolehan poin dari CLS. Justru Rizky Effendi dkk. mampu tampil luar biasa.

Pada kuarter terakhir, Aspac menambah 24 poin. Sedangkan CLS yang seperti lengah, hanya mampu meraup 11 poin. Aspac pun akhirnya membalikkan keadaan menjadi 75-70.

Andakara Prastawa Dhyaksa menjadi bintang Aspac dengan torehan 19 poin, 6 rebound, dan 8 assist. Sementara
Fandi Andika Ramadhani dan Fidyan Dini masing-masing menyumbang 15 dan 12 poin.

Di kubu CLS, Sandy Febiansyakh menjado pemain yang paling produktif dengan 14 poin. Namun, sebutan bintang layak disandang Jamarr Andre Johnson yang mencetak 11 poin dan 15 rebound.

Kemenangan ini merupakan yang ke-13 buat Aspac sepanjang perhelatan IBL 2016. Sedangkan bagi CLS, ini merupakan kekalahan kedua mereka di IBL 2016. Menariknya, kekalahan pertama CLS juga terjadi saat bertemu Aspac.

Pada pertandingan IBL lainnya, Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta masih terlalu kuat buat Hangtuah Sumsel. Pelita Jaya menang dengan skor 62-46 atas Hangtuah.

Video Populer

Foto Populer