Sukses


Indonesia Tempatkan 10 Wakil ke Babak Kedua Hong Kong SS 2015

Bola.com, Kowloon - Memasuki hari kedua turnamen Hong Kong Terbuka Super Series (SS) 2015, Kamis (19/11/2015), formasi skuat Indonesia sudah mengalami pengurangan cukup signifikan. Kehilangan tujuh wakil di babak pertama, Indonesia hanya bisa menempatkan 10 wakilnya ke babak kedua.

Nama-nama pemain andalan seperti ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari masih menjaga peluang mereka memenangi gelar Hong Kong Terbuka SS 2015. Demikian juga dengan ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto.

Sukses menjejak final Prancis Terbuka Super Series 2015, Praveen/Debby diharapkan sang pelatih, Richard Mainaky, bisa tampil konsisten selama beraksi di Hong Kong Coliseum, Kowloon.

"Praveen/Debby penampilannya di Tiongkok Super Series Premier kemarin sudah baik. Saya harap di Hong Kong mereka bisa konsisten dan main bagus lagi," tutur Richard, sebelum memberangkatkan anak didiknya, awal pekan ini.

Tak cuma Praveen/Debby, dua pasang ganda campuran lainnya juga melangkah ke babak kedua. Bila Praveen/Debby dijadwalkan bertanding melawan wakil tuan rumah, Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah, duet Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja akan menjumpai unggulan keempat dari Tiongkok, Xu Chen/Ma Jin. Sedangkan Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti menghadapi unggulan kelima asal Korea Selatan, Ko Sung-hyun/Kim Ha-na.

Nomor ganda putra juga punya tiga wakil di babak kedua. Selain Ahsan/Hendra, yang diplot sebagai unggulan kedua, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo juga lolos ke fase ini.

Jadwal lengkap pertandingan skuat Indonesia di babak kedua Hong Kong Terbuka SS 2015 bisa dilihat di sini.

Video Populer

Foto Populer