Sukses


Ini Dia Rahasia Sukses Mueller Bobol Gawang Porto

Bola.com, Muenchen - Bayern Muenchen berhasil melenggang ke semifinal Liga Champions usai mengandaskan perlawanan FC Porto di perempat final. The Bavarians unggul agregat 7-4 atas The Dragons.

Menelan kekalahan 1-3 di pertemuan pertama yang berlangsung di Estadio Do Dragao, 16 April lalu, Die Bayern langsung tancap gas saat gantian menjamu Porto di Allianz Arena, Rabu (22/4/2015) dini hari WIB. Skuat asuhan Pep Guardiola itu berhasil melumat Porto dengan skor 6-1.

Keenam gol kemenangan Bayern Muenchen disarangkan Thiago Alcantara menit ke-14, Jerome Boateng menit ke-22, Robert Lewandowski menit ke-27 dan 40, Thomas Mueller menit ke-36, serta Xabi Alonso menit ke-88. Sedangkan gol balasan Porto dicetak oleh Jackson Martinez menit ke-74.

Bagi Mueller, turut membawa Die Roten lolos ke babak empat besar Liga Champions adalah hal yang membanggakan. Penyerang timnas Jerman ini pun menyebut hasil positif atas Porto merupakan kemenangan fenomenal Die Roten.

"Minggu lalu kami menjalani pertandingan yang amat buruk.  Sekarang segalanya telah membaik. Laga dan kemenangan tadi sungguh fenomenal, meski di babak kedua terdapat beberapa kesulitan dengan Porto melakukan hal yang brilian ketika menguasai bola," kata stiker 25 tahun tersebut seperti dilansir Sky Sport.

Mueller juga membeberkan rahasia suksesnya membobol gawang FC Porto. Dia menyebut asisten pelatih Bayern Muenchen, Herman Gerland adalah kunci sukses di balik gol yang dicetaknya semalam. 

"Soal gol yang saya cetak? Hermann Gerland adalah kuncinya. Dia mengatakan pada saya untuk melepaskan tembakan ke jala musuh," pungkas Muller.

Baca Juga :

Pique Tantang Bayern Muenchen di Semifinal Liga Champions

Bayern Muenchen Ogah Boyong Klopp

Tekad Membara Alonso Bagi Bayern Muenchen

Bursa Transfer: Mesut Ozil Resmi ke Fenerbahce dan Tinggalkan Arsenal

Video Populer

Foto Populer