Sukses


Pemain Napoli Ini Tantang Fiorentina di Final Liga Europa

Bola.com, Naples - Napoli memastikan diri masuk ke semifinal Liga Europa usai menang agregat 6-3 atas Woflsburg. Menanggapi prestasi cemerlang timnya ini, Lorenzo Insigne berharap Partenopei berhadapan melawan Fiorentina di babak final.

Pada pertemuan pertama di Stadion Volkswagen Arena, minggu lalu, pasukan Rafael Benitez mampu menang telak 4-1 atas Wolfsburg melalui gol yang dicetak oleh Gonzalo Higuain pada menit ke-15, Marek Hamsik pada menit ke-23 dan 64,dan Manolo Gabbiadini pada menit ke-78. Sementara, gol balasan Wolfsburg tercipta melalui Nicklas Bendtner pada menit ke-80.

Pada pertemuan kedua di markasnya sendiri, Stadio Sao Paolo, Jumat (24/4/2015) dini hari WIB, I Partenopei bermain imbang 2-2 melawan Die Woelfe. Dua gol Napoli dicetak Jose Callejon pada menit ke-50 dan Dries Mertens pada menit ke-65. Sedangkan, gol penyeimbang Wolfsburg dicetak Timm Klose pada menit ke-71 dan Ivan Perisik pada menit ke-73.

Adapun, Fiorentina lolos ke babak semifinal usai menyingkirkan Dynamo Kiev dengan agregat 3-1. Pada laga leg kedua, La Viola menekuk sang lawan dua gol tanpa balas berkat sumbangsih Mario Gomez dan Juan Manuel Vargaz.

"Akan menjadi pertanda bagus bagi sepakbola Italia kalau Napoli dan Fiorentina sama-sama mencapai final. Saya menjamin kami akan memberi segala sesuatunya di setiap kompetisi yang mungkin kami capai bersama Napoli," ujar Insigne dinukil Goal.

"Kami mengerahkan seluruh kemampuan untuk ada di sini dan sekarang kami akan berjuang memberi segala sesuatunya hingga ke final. Kami berharap bisa mencapai final di Warsaw dan memenangi trofi ini dengan jersey ini," Pungkas pemain kelahiran Naples tersebut.

 

Baca Juga :

AVB Pede Bawa Zenit Injak Semifinal Liga Europa

"Kami Kalah karena Kelelahan"

Benitez Sebut Napoli Spektakuler Usai Bantai Wolfsburg

Video Populer

Foto Populer