Sukses


Klopp Tolak Karangan Bunga dari Bayern Muenchen

Bola.com, Dortmund - Manajer Borussia Dortmund yang akan hengkang di akhir musim nanti, Juergen Klopp, menolak pemberian bunga dari Bayern Muenchen menjelang semifinal Piala Jerman, Selasa (28/4/2015).

Bayern rencananya memberikan karangan bunga untuk manajer berusia 47 tahun tersebut sebagai tanda penghormatan. Meski mendapat gestur positif dari rival klubnya, Klopp memilih menolaknya. 

"Apa yang dilakukan Bayern adalah gestur yang bagus tetapi Dortmund sudah siap untuk bertarung pada Selasa nanti. Kami tidak ingin menjadi lembek karena menerima hadiah bunga," tutur Klopp kepada Sky Sport News.

Di Bundesliga, Dortmund baru saja mengoleksi poin penuh lewat konversi penalti Pierre-Emeric Aubameyang dan gol Shinji Kagawa ke gawang Eintracht. Hasil ini membuat mereka hanya terpaut tiga angka dari Liga Europa.

"Hari ini kami melakukan langkah yang tepat, sekarang kami hanya bisa menyerang tim dan masa bodo dengan hasil yang bakal dituai. Saya tidak tahu apakah kami masih bisa terpeleset di sana tetapi sudah saatnya tim mendapatkan tiga poin.

"Di sisa Bundesliga yang tinggal enam pekan lagi dan saya berharap Dortmund bisa menyelinap satu tempat di Eropa," tutupnya.

Piala Jerman merupakan satu-satunya titel yang masih bisa diraih Die Borussen musim ini. Pada akhir pekan lalu, Dortmund sendiri sudah mengonfirmasi Thomas Tuchel yang sebelumnya menukangi Mainz 05 akan menggantikan posisi Klopp.

Baca juga:

Lima Bintang Sepak bola Timbul-Tenggelam

MU Siap Jadikan De Gea Kiper Termahal di Dunia

Diimbangi West Brom, Rodgers: Liverpool Tampil Luar Biasa

Video Populer

Foto Populer