Sukses


Shevchenko Berharap AC Milan Tetap Dipimpin Berlusconi

Bola.com, Milan - Andriy Shevchenko mendukung penuh rencana manajemen AC Milan menjual saham klub ke pihak lain. Kendati begitu, Shevchenko berharap Milan tetap di pimpin Silvio Berlusconi.

Dalam beberapa bulan terakhir, Berlusconi selaku presiden I Rossoneri disebut-sebut ingin menjual sebagian sahamnya. Keputusan mantan perdana menteri Italia itu tak lepas dari krisis keuangan yang melanda klub. Tak hanya itu, Milan juga butuh dana besar untuk membangun stadion baru.

Sejumlah inverstor pun tertarik untuk membeli saham skuat Merah-Hitam, salah satunya adalah pengusaha asal Thailand, Bee Taechaubal. Bahkan kabarnya, Bee akan merampungkan pembelian saham Il Diavolo Rosso pada akhir Mei.

"Keputusan (menjual saham) tetap di tangan presiden. Seperti biasa Berlusconi akan melakukan apa yang terbaik bagi klub," ujar Shevchenko kepada Sky Sport Italia.

"Milan tanpa Berlusconi? Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi saya berharap dia selalu tetap ada. Saya berharap dia bisa menemukan dana tetap dan membantu Milan kembali bangkit," lanjut Sheva.

2 dari 2 halaman

Tetap Mendukung Milan

AC Milan saat ini memang tengah terpuruk. Kekalahan 0-3 dari Napoli, akhir pekan kemarin, membuat I Rossoneri kini menempati posisi 11 klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan nilai 43 hasil dari 34 laga.

Alhasil, kans untuk berlaga di kompetisi Eropa musim depan juga semakin sulit. Sebab, mereka kini tercecer hingga sembilan angka atas Fiorentina yang merupakan batas terakhir berlaga di Liga Europa.

Meski tengah dalam kondisi buruk, Shevchenko yang pernah berseragam Milan di musim 1999 hingga 2006 serta musim 2008 hingga 2009 itu yakin skuat Merah-Hitam akan kembali bangkit.

"AC Milan akan selalu menjadi rumah saya. Saya adalah penggemar berat tim ini dan selalu mengharapkan yang terbaik untuk Milan," imbuh mantan kapten timnas Ukraina tersebut.

Baca juga :

Ancelotti Beberkan Penyebab Kekalahan Madrid dari Juventus

[Feature]: Apakah Allegri Beruntung Bawa Juventus Juara? ](2226159 "")

Evra: Darah MU Mengalir di Tubuh Tevez

Video Populer

Foto Populer