Sukses


Diminati Liverpool, Menez : Saya Bahagia di Milan

Bola.com, Milan - Pemain andalan AC Milan, Jeremy Menez tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan Milan pada akhir musim ini.

Penampilan pemain andalan Milan, Jeremy Menez bersama Rossoneri pada musim ini terbilang cukup gemilang. Menez menjadi andalan Milan untuk menciptakan gol dalam setiap pertandingan yang dijalani pasukan Fillipo Inzaghi.

Kegemilangannya tersebut membuat klub Liga Premier Inggris, Liverpool berminat untuk mendapatkan tanda tangannya pada bursa transfer awal musim depan. Namun, pemain berumur 28 tahun tersebut menginginkan dirinya tetap berseragam Milan hingga tiga tahun ke depan sesuai kontrak yang telah disepakati bersama manajemen Rossonerri.

"Saya senang di Milan. Hubungan dengan rekan-rekan brilian, kami memiliki kelompok besar," kata Menez, seperti yang dikutip dari Milan TV, Sabtu (23/5).

"Pada tingkat pribadi, saya berpikir bahwa sudah memiliki musim yang baik. Tapi tentu saja saya bisa melakukannya lebih baik dan saya berharap dapat melakukan hal yang lebih baik musim depan," lanjut mantan pemain Paris Saint Germain tersebut.

Selain itu, keinginan Menez untuk bertahan di Milan bertujuan agar jam terbangnya makin terasah sehingga pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, akan memanggilnya untuk berpartisipasi bersama tim Les Blues di Piala Eropa 2016.

"Kejuaraan Eropa berlangsung tahun depan dan saya ingin berada di sana."

Sebelumnya, pemain asal Prancis tersebut telah menjadi mesin gol AC Milan dalam beberapa pertandingan di Seri A. Jeremy Menez telah mencetak 16 gol dalam 33 pertandingan di Seri A musim ini selama berseragam Rossoneri.

Baca Juga :

Prediksi Genoa vs Inter: Misi Nerazurri Tembus Eropa
11 Fakta Menarik Duel Seru Juventus vs Napoli
Jamu Napoli, Juventus Boyong 24 Pemain

Video Populer

Foto Populer