Sukses


Porto Berniat Permanenkan Status Bintang Muda Madrid

Bola.com, Porto - FC Porto berniat memermanenkan pemain pinjaman dari Real Madrid, Casemiro, musim depan. Akan tetapi, Porto masih menunggu sikap dari El Real.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu dipinjamkan ke The Portistas Dragoes pada 19 Juli 2014 selama satu musim dengan opsi permanen. Sejauh ini, Casemiro mencetak empat gol dalam 41 penampilannya bersama Porto.

Bersama Porto, Casemiro menjadi bagian tak tergantikan di tim utama. Oleh karenanya, Porto berniat memermanenkan statusnya. Opsi tersebut cukup terbuka mengingat jatah tiga pemain non-Uni Eropa Los Blancos sudah terisi seiring kehadiran Danilo.

"Porto telah memberitahu Real Madrid terkait niat mereka untuk memermanenkan Casemiro," demikian pernyataan Porto di situs resminya.

"Sekarang tinggal menunggu kesepakatan antara kedua belah pihak. Madrid bisa saja mempertahankan status pinjamannya dan membayar kompensasi pada Porto. Oleh karena itu, keputusan sekarang terletak dengan Madrid."

Sebelum berseragam Los Merengues, Casemiro adalah pemain pinjaman dari Sao Paulo. Pada 2013 Real Madrid memermanenkannya. Namun, El Merengues kemudian meminjamkannya ke Porto pada 19 Juli 2014 lalu.

Baca Juga:

Real Madrid Siap Wujudkan Los Galacticos Jilid III

Zinedine Zidane Akan Asisteni Benitez di Real Madrid?

Tiga Pemain Paling Diminati Madridista Gabung ke Real Madrid

Video Populer

Foto Populer