Sukses


Mancini 100% Bertahan di Inter

Bola.com, Milan - Diisukan akan segera didepak dari kursi kepelatihan Inter, Roberto Mancini akhirnya buka suara dan mengatakan akan tetap bertahan di San Siro. Ia meminta pengertian pihak yang terkait dengan klub perihal buruknya performa tim musim ini.

Eks bos Manchester City ini mengakui Inter sedang berada di tahapan yang cukup krusial terkait bursa transfer musim panas tahun ini. Akan tetapi ia memastikan dirinya masih akan mengarsiteki Il Nerazzurri musim mendatang.

"Bursa transfer sungguh penting, namun 100 persen saya akan bertahan di Inter," tegas Mancini.

"Kami semua ingin memperkuat kembali skuat dan ini adalah hal yang sangat penting. Saya kira presiden Erick Thohir akan melakukan segala hal untuk membawa Inter kembali ke level top. Saya punya banyak keyakinan dan tentu ini akan terwujud."

Pada satu pekan jelang akhir musim, Inter berada di urutan kedelapan klasemen dengan 52 poin. Raihan ini jelas jauh merosot jika dibandingkan dengan musim 2006/07 hingga 2009/10, ketika mereka menjadi jawara Serie A empat musim berturut-turut.

"Sungguh memalukan memang bagaimana kami mengakhiri musim ini, karena kami tidak memiliki banyak waktu untuk naik di klasemen."

"Namun selalu mengecewakan jika melihat masa-masa ke belakang dan melihat peluang demi peluang yang terbuang," tandas Mancini.

Baca Juga:

Ini Pemain Incaran Inter di Bursa Transfer Mendatang

Roberto Mancini: Inter Harus Lebih Berani!

Surat Terbuka Erick Thohir untuk Fans Inter Milan

Video Populer

Foto Populer