Sukses


Ini Pemain Incaran Inter di Bursa Transfer Mendatang

Bola.com, Milan - Pelatih Internazionale, Roberto Mancini berbicara peluang klubnya mendapatkan beberapa incaran. Dalam kesempatan ini, dia juga membantah rumor kalau Presiden Erick Thohir tak serius dalam mengelola Inter.

Nerazzurri akan memainkan partai terakhirnya kontra Empoli, Minggu (31/5) malam WIB. Andai merengkuh tiga poin dan Sampdoria takluk dari Parma, mereka akan menempati urutan ketujuh. Banyak media yang berspekulasi kalau La Beneamata akan merombak habis skuatnya di musim depan.

Beberapa nama dikaitkan dengan Si Biru Hitam, mereka adalah Mehdi Benatia, Felipe Melo dan Yaya Toure. Nama terakhir santer dikabarkan bakal merapat ke Giuseppe Meazza. Akan tetapi Manchester City sekuat tenaga tak ingin melepasnya.

"Jelas tidak mudah untuk mendapatkan Benatia karena Bayern Muenchen tidak ingin menjualnya, saya hanya bisa mengatakan dia sangat bertalenta. Untuk Felipe Melo, saya punya hubungan baik saat kami berada di Galatasaray. Dia sudah menjadi pemain yang berbeda, tapi dia sekarang bermain di klub besar dan hengkangnya dia tergantung pemilik klub," paparnya kepada Football Italia.

"Toure? Saya tidak tahu kabar terbaru. Ketika kami mendapatkan respon positif maka kami baru tahu apakah Internazionale bisa mendapatkannya atau tidak. Dengan masalah yang dialami klub, sulit meyakinkan seorang pemain untuk bermain di tim yang tak berlaga di Liga Champions.

Baru-baru ini pemilik Internazionale, Erick Thohir dikecam suporter klubnya sendiri. Mereka menganggap pebisnis Indonesia itu tak serius dalam upaya membuat Inter kembali disegani.

"Kami ingin memperbaiki skuat dan itu sangat penting. Saya pikir Presiden Erick Thohir akan melakukan segala cara agar bisa membawa Inter kembali ke papan atas.

Baca Juga:

Fans Inter Bertambah, Thohir Bangga Indonesia

Erick Thohir: Inter Bakal Lakukan Segala Cara Boyong Yaya

Pellegrini Pastikan Yaya Bertahan, Inter Gigit Jari

 

Video Populer

Foto Populer