Sukses


Gagal Treble, Juventus Berharap Tevez dan Pirlo Bertahan

Bola.com, Berlin - Direktur Juventus, Giuseppe Marotta, berharap Andrea Pirlo dan Carlos Tevez tetap bertahan setelah keduanya santer diisukan bakal segera hengkang. 

Juventus takluk 1-3 dari Barcelona di final Liga Champions, Minggu (7/6) dini hari WIB. Banyak sumber yang mengatakan kalau Pirlo dan Tevez sudah mengepak kopernya untuk segera pindah dari Turin.

Pirlo dikabarkan akan melanjutkan kariernya di Amerika Serikat bersama salah satu klub MLS. Tangisan gelandang timnas Italia itu pasca peluit panjang berbunyi tanda final Liga Champions berakhir merupakan tanda perpisahan.

"Saya berharap ini tak akan menjadi partai terakhir Pirlo. Andrea adalah ikon sepak bola Italia dan juga Juventus. Saya pikir tangisannya usai laga final itu dimaklumi, karena dia sudah memberikan kerja kerasnya dalam beberapa tahun terakhir."

"Sekarang musim telah usai dan mulai besok, kami akan bertemu dengan para pemain yang menjadi subyek spekulasi transfer. Tak mudah menggantikan Pirlo, kami punya pemain-pemain luar biasa seperti Claudio Marchisio sementara itu Allegri juga bisa mencari alternatif lain," ucap Marotta.

Selain itu pemain Juventus yang menjadi incaran klub-klub lain adalah Carlos Tevez. Apalagi, beberapa kali mantan penggawa Manchester United itu mengungkapkan ingin kembali berkostum Boca Juniors.

"Kami akan berbicara apa yang dia mau karena pemain berada dalam posisi yang lebih tinggi dari pada klub. Kami berharap dia bisa bertahan tapi tim juga harus bersiap untuk menghadapi segala situasi," papar Marotta seperti dilansir Football Italia.

Baca juga:

Barcelona Sudah Raih Dua Gelar, Enrique : Kami Ingin Gelar Ketiga

Barcelona Buat Sejarah Raih Dua Kali Treble Winners

Bungkam Juventus, Barcelona Tuntaskan Misi Treble Winner

Video Populer

Foto Populer